berrat…

mmmm,,,,, mulai dari mn ya???

baru buat blog ne… bisnya blog yang dulu aku buat gag bisa ku buka,. hiks,, seddihnya,, (gag segitunya kali…) tau gag, masalahnya aku ntuh,, LUPA passwordnya!!!!! (wahahahahahhaah,, dasar dong dong)

bener2 lipa,, mudah-mudahan blog sekarang nnie, gag bakal lupa ge ma password sendiri,, (bener-bener parah deh aku nnie ya???)

lanjut jj deh ya,,, tadi at skul banyak banget tugas yang harus dikerjainnn(berrrat….banget ddeh rasanya) ya gemana gag masak tadi tuh,, ujian lisan,,, yang mana setiap siswa cuman eh maksudnya diberi satu pertanyaan dan harus dapat dijawab. gag harus juga siy,,, kan siapa yang gag bisa jawab nilainya gag bakal dikurangin. n yang bisa ngejawab nilainya ya bertambah lah..
hehehehhehhe (yaiayalah) dongdong lage ne gue…
trus,,, alhamdulillah…. in bersyukur banget ma ALLAH SWT soalnya in bisa ngejawab pertanyaan bu’ cici,,,,, (hahahahhaahha,,, aku bahagia)
gaga da salahnya juga bangun tengah malam n ngafal pelajarannya.
oea, aku lupa lagi,, kalaw aku tuh ujian lisan kewarganegaraan,,,,,
serru gag tuh….

untung ajjja lah gag disuruh buat eh jawab tentang undang-undang dasar 1945

law iia,,,

oh my GODNESSS….

i can’t answer it.

really!!

darrri pelajaran kewarganegaraan tuh,, yang palingsusah adalah menghafal undang-undang dasar.

so hebat bangat deh yang udah bisa hafal pa lagi yang ddah ikut lomba TAP MPR di teve nntuh.

pengennnnnn……………………………… banged dapat ikut yang begituan,, tapi mo gimana lagi,,,, gag da kemampuan(HEHEHEHE)

perasaan dari tadi hehehehheehhehe jj yang dibilang(hahahahahahahhah jjja deh, biar dda prubahan

perasaan ku dari tadi pengen ketawa mmulu

ddduh,,, capek ketawa mulu

lanjut ya,,, trus abis aku selesai ngejawab pertanyaanya yang mana pertanyaannya yaitu: jelaskan bagaimana sistem politik negara china???

trus akku jawab ddeh kalaw sistem politik di negara china adalah komunis yang mana bersifat otoriter atw diktator

trus negara china ntuh sejarahnya ddulu na ada terbagi 3 revolusi dari tahun 1911-1949. (hebat juga gue bisa ngpalnya hahahahhaha)

revolusi pertama:
tahun 1911, pada wakatu ittu,,, sumua sistem kekerajaan di hapuskan

revolusi kedua:
tahun 1928, yang mana kekuasaan pada sistem politik adda pada seorang yang bernama kuomintang

revolusi ketiga:
tahun 1949, nah pada tahun inilah dimulainya pemerintahan sistem politik tinngal yang berkuasa adalah partai komunis china yang disingkat PKC.
dan sampai sekarang pun juga masih dikuasai oleh partai komunis china (PKC) tersebut.

di negara china ini juga, yang memiliki wewenang tertinggi adalah atw disebut kongres rakyat nasional disingkat KRN.

begitulah cerita singkat darri hal-hal yang telah akku jawab untuk ujian lisan kewarganegaraan tersebut,,,(berbakat jugga jadi nak IS neee…)

abis jam ittu,,, kan harri jumat tuh, jjadi nya cuman sedikit waktu untuk belajar kewarganegaraan.

lanjut lagi yahh,,,,

biss ntu jam pelajaran kesenian yang mana kita UH 3!!!

pi aku lom mempelajari bab terakhir yang juga penting banget,,,,,,,,

adddduhhh,,,, jadinya gag kejawab number 30 ddeh,,,,,

pi gag papa juga siy,,,, kan cuman salah satu (mudah-mudahan juga siy) ^_^

n after that we are breaking free!!!!!

gag,, cuman keluar maen yang cuman 15 menit,

langsung belajar bahasa indonesia kita ddeh(maksudnya nak-nak kelas ce_pulenz……)

bis ntuu,,, pulang!!!!!!!

karena aku tuh anak yang berilmu dan suka beraktivitas(muter2 jja mah)
aku da organisasi forum annisa’ gittu deh

serrrrruuuuuuuuuuuuuuuu!!!

ttapi yang ddatang cuman 6 orang

hiks..hiks,,,hiksss

but
bener-bener serru dahhh

jadi, k’ rahmi our mentoring, ngasih materi soal cara belajar yang baggus menurut cara belajar kita, apakah otak kita seimbang antara yang kanan dan yang kiri

ternyata aku berat otak kiri!!

sekitar 65%
otak kanan 35%

pengennya kan seimbang kayak Rasulullah SAW

namanya juga masih kecil n manusia biasa ya gag??

dan k’ rahmi harri tu jugga terakhirnya membimbing kitta

uwaaaaa,,,,,,

ditukar lagi dde ma mmentor yang laen ,

namnya k’ eky

mudah-mudah seserru k’ rahmi ataw lebbih serru!!!

aku harap kitta dapat terrus bersilahturrrahmi ya k’ rahmi,,,,,

Advertisements