UNTUKMU IBU

Aku mau ngucapin selamat hari ibu untuk semua ibu-ibu yang ada di Indonesia!!!

SELAMAT HARI IBUU!!!

Ke inget sabda Rasulullah SAW ketika ditanya, siapa yang paling di hormati , “ibumu” ditanya lagi “ibumu” sampai yang ketiga kalipun Rasul menjawab “ibumu” brulah setelah itu Rasul menjawab Bapak.

Betapa besar peranan seorang ibu bagi anaknya. Di balik kesuksesan seorang anak ada sosok IBU yang selalu mendukung si anak dan menasihatinya. Ibu mmbesarkan kita dari mulai mengndung, melahirkan, menjaga dan merawat kita sampai besar. Bahkan saat kita sudah menikah dan berkeluarga pun ibu tak henti-hentinya memikirkan anaknya. Kasih saying ibu memang sepanjang masa. Seperti lagu anak-anak:

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Itulah ibu. Dia tak mengharapkan kembalian dari semua kasih sayangnya kepada kita. Asalkan kita berbakti kepada ibu Bapak, itu sudah membuat orangtua kita senang. Makanya janganlah menghardik orang tua, terutama ibu (sebenernya sama aja sih) .
Dengan membelalakkan mata saja kepada orang tua , itu berarti kita sudah tak berbakti kepada mereka. Dengan kata lain DURHAKA. Makanya patuhlah kepada orang tua dan buat ibu bapak banggga kepada kita dengan prestasi-prestasi yang kita torehkan….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s