Teknologi Buat Anak kecil : perlu?

pertanyaan yang kadang mengganjal juga sih di hatiku.. emang anak kecil yang masih seumuran shinchan perlu ya?
kalau menurtku gak perlu deh. buat apa bagi mereka? mau telepon siapa? wong mereka dirumah aja atau gak main keluar halaman sama temannya. kalau mereka bawa hp misalnya, yang ada bakal diculik dan menjadi barang tebusan lagi (jauh amat pemikiran saya.ckckcc)

contoh lainnya, waktu aku mau kewarnet. Ya Allah.. dari sepuluh komputer yang ada, 70% diisi sama anak SD.  mana kursi buatku?????  tega banget nih anak. ya udah aku tunggu deh bentar. soalnya rata-rata mereka bawa duit Rp1000- Rp2000 sekitar 15- 30 menit.  tapi tetep aja yang namanya menunggu sungguh menyebalkann,,…
T.T

setelah aku mendapatkan kursi dan komputer yang bagus, akhirnya bisa juga berselancar didunia maya, dan membuka situs sosial. apalagi kalo bukan facebook.com . karena bosannya fesbukan, aku liat kiri kanan deh. kan warnetnya terbuka. jadi kiri kanan ku keliatan orang-orang yang  bermain internet atau gameonline gitu. gak tau lah apa yang dimainin. aku yang iseng-iseng aja ngeliat tuh anak kecil main game, ternyata tak disangka gamenya ada gambar tak senonoh!!!

astaghfirullah.. aku yang baru nyahutin, ternyata sang operator penjaga warnet ngeliat juga. pastinya tuh operator marah-marah lah..
gini nih cuplikannya
operator : WOI! APA INI?!  GAMBAR APAAN NIH?! TAK SENONOH?! AWAS KAMU YA, KALO BUKA GINIAN LAGI!! TAK BOLEH  DATANG KESINI LAGI!! (sambil berkacak pinggang, mata melotot dan mulut berbuih,heehee)
si anak kesil atau anak SD ini ya tentunya karena habis dimarahi, dengan wajah ketakutan dan hampir menangis ngangguk-ngangguk doank.. takutttt…
si anak akhirnya matiin tu komputer dan kaburr… hoohhooo…

(cerita diatas setengah kenyataan)

nah, yang kayak gini nih yang ditakutin orang tua tua.. gimana masa depan anak muda generasi penerus bangsa coba, kalo dari kecil aja pikirannya udah dirasuki gambar-gambar najis ituh!
makanya orang tua jangan sampe lengah ya!!!

Advertisements

4 thoughts on “Teknologi Buat Anak kecil : perlu?

  1. nah bener tu kak,anak” jaman sekarang emang edan…!!!

    beda banget sama beberpa thun yg lalu,sekarang aja ga ada lagi d'tempat ku anak” yang maen layang”

    ,petak umpet,klereng,semuanya rata” ngenet n maen game online…

    sunggguh generasi yg membingunkan (-____-!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s