lagi, UN jadi 20 PAKET!!

isu-isu dari kabar burung atau pun dari kabar gajah, mengatakan bahwa untuk tahun 2011 ini, UN jadi 20 paket!!

oo tidak…

kabar ini aku denger dari guru kimia ku. mom elfi. katanya begitu. dia pun taunya dari temannya juga. jadi masih simpang siur dan gak jelas ,,, semoga tidak ya….

padahal udah ditambah  mata pelajarannya jadi 7 (baca post-ku sebelumnya)
masih bukan masalah yang besar  bagiku. eh, ini malah ditambah-tambah lagi jadi 20 paket…
jadinya aku lagi yang dikorbankan,,,,, (emang kambing?)
aku kan salah satu siswa yang bakalan mengikuti UN taun ini…

yaa… terserahlah.. apapun keputusannya aku ngkut aja… insya Allah aku bisa!!!

4 thoughts on “lagi, UN jadi 20 PAKET!!

  1. baguslah..
    jadi sekolah ce tercinta tdk terlalu lagi mengandalkan konspirasinya..
    belajar yg bener ya dek..
    jangan berharap dari org lain, walo dalam keadaan tjepit, do ur best, percaya Allah Maha Adil, percaya Allah Maha Melihat, percaya Allah sangat mencintai kejujuran

    *hmm.. agak terbawa emosi masalalu , hehe

Leave a Reply

