Masih lomba blog

gak nyangka, ternyata besok di umuminnya hasil dari penilaian lomba blog unand (universitas andalas ) yang udah aku ikuti dari awal desember 2010 samapai januari sekarang.
besok kata panitianya di lomba blog unand.

aku gak harap banyak-banyak. aku ambil hikmahnya aja. dengan mengikuti lomba ini aku jadi up to date sama blog. kan jadinya gak gaptek kayak dulu.. heheh (malu)
thanks ya unand udah ngadain ni acara. semoga taun depan aku bisa ikut lagi!!

Advertisements

6 thoughts on “Masih lomba blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s