post ku yang ke 100 :D

akhirnya.. nyampe juga post ku yang ke seratuss!!!

makasih semua yang udah baca blog ku.. kakak, adek, ibu, bapak, tante, oom , uda , uni, and all of you daahhh…
setelah memakan waktu kurang lebih 2 tahun, baru nyampe deh post ke 100.
waktu awal-awal ngeblog, aku jarang kali ngisi nya. soalnya males dan gak tau rasa seseru apa ngeblog itu. apalagi gak punya guru atau teman yang ngebantu. akhirnya aku otodidak aja.
dikit-dikit bisa sih, tapi aku males terus mencoba. aku gampang bosan sama sesuatu yang dipelajari itu itu mulu.
akhirnya selama 2 tahun itu blog ku terbengkalai deh. sekali-kali kalau lagi kangen dibuka. itu pun juga kalo inget. kalo gak, ogah la yaww!!

aku mulai aktif di dunia pem-blogger-an karena seseorang, yaitu.. kak ice yang berawal dari pembicaraan kami di twitter. berikut ulasannya:

kak ice (c) : assalamu;alaikum dekk..
aku (i) : waalaikumsalam kak.. tumben ol nih,,
 c : iya, soalnya kakak belum ngerasain asiknya nge twit. kakak sukanya ngeblog
i : wah, kakak punya blog? im juga punya. tapi jarang di update.. btw boleh tau blog kakak??

nah, begitulah pembicaraan kami di twitter… dari situlah, setelah aku liat blog nya kak ice yang WAHH… jadi nya pengan lebihh dari si kakak.. makanya aku sekarang mulai update sama blog…
untuk yang belum tau siapa kak ice, kai ice itu adalah kakak kelasku di sma. tapi kami baru ketemuannya pas BuBar ROHIS sman kami tercinta tahun lalu…

untuk seterusnya, sering-seringlah kunjungi blog ku ya.. butuh saran – saran kalian semua.

2 thoughts on “post ku yang ke 100 :D

  1. ehmm… ada nama ce kesebut2 di sini nih…
    hehe, senag juga 🙂
    ngeblog itu .. ah awesome, kita punya dunia sendiri yang terkadang bisa diapresiasi org lain, dan… yang jelas, tidak harus se go public FB, setidaknya… kayak gitu.
    ngeblog itu asik.

    hehe, kapan kita ketemu lagi im?

Leave a Reply

