i got insomnia

malam para insomnier… (panggilan buat yang suka ngegalau di malam hari)

aku dapet insomnia nih. tiba-tiba aja mata ni gak mau sepakat binti kompromi buat tidur. pengennya bobo. tapi ada benda yang membuat ku tergiur membukanya dan ngidupin modem trus buka blog dan jadi deh, curhat di blog yang udah tua bangkotan ini yang jarang dijamah oleh pemiliknya.. hehe

mata ni gak ngantuk juga. padahal udah nguap ke 109563 kali. liat monitor terus ampe mata belekan. emang bener banget deh ama lagunya saykoji

“siang malam kuselalu
menatap layar terpaku
untuk onlen onlen
onlen onlen”

dan aku korbannyaa,,, T.T

moga nguap ke 109570 aku terlelap.

ZZzzzzz…….

Advertisements

One thought on “i got insomnia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s