Mon(ster) Day

besok adalah hari yang pali males sedunia buat aku hadapin. demi apa deh, pengennya besok hari minggu… kenyataannya besok senin dan seluruh kegiatan yang telah diliburkan selama sehari di hari minggu bakal digantiin dengan kehadiran hari senin.

kalau bangun di pagi senin tuh rasanya maless banget buat bangkit. ingetnya ini hari senin dan berharap Tuhan bakalan ngegantiin atau mempercepat hari ini jadi hari minggu lagi.
aku yakin kebanyakan orang bakalan males buat mulai aktivitas di hari senin. kebalikan dengan hari minggu. kalu aku pas bangun di pagi minggu bakaln bangun langsung dan inget bahwa hari ini buat sekolah. ngacir sana sini deh. eh, taunya hari minggu. oalah…

trus, kalau hari minggu tuh aku bangun lebih cepet dari hari  yang lain.  maunya jogging di pagi subuh saat fajar menyingsing atau mandi di kali sama temen2 sekampung. hehee..

beda banget ama hari senin ampe sabtu. loyo aja badan buat bangun. gak semangat. apalagi kalau ingat bakalan ada peer. (pemalas banget lah saya -__-)

kalo bisa tiap hari libur mulu… hahha.. gak mungkin dan gak boleh juga yah…

yang susah sihh siapin mental buat hadapin hari kedepan. kan pepatah bilang, hari esok harus lebih baik dari harii ini

nah, kembali ke monster day, hari senin itu adalah hari yang saklar karena beberapa hal:

  • hari senin saatnya buat upacara bendera. 

ini adalah hal yang sebenernya bukan ditakuti bagi anak-anak ABG macam aku. tapi pas baris-berbarisnya itu loh…. kan kita bercampur-campur sama amak-anak yang lain. otomatis baunya campur-campur jugaaa… bisa puyeng deh sya dan tidak bisa mengikuti pelajaran.. (lebayy)

  • hari senin waktunya mulai aktivitas 
  • hari senin awal dari segala aktivitas (sama aja ama yang diatas, ^^)

betul banget. senin awal di mulai nya kegiatan pada penanggalan kalender masehi. kalo hiriyah kan sabtu. mending kita ngikut kalender hijriyaah aja. ya gak??

  • hari senin harus bangun lebih awal

gimana nggak. pan kita ada upacara sekolah. masuk sekolah nya juga cepat atuh… berangkat dari rumah tuh harus dari jam 6 pagi teng teng..

  • hari senin harus memberikan kesan yang bagusss

ini contohnya bagi anak-anak mos yang baru masuk es em a. biar gak jadi korban senioritas dari kakak kelasnya, so harus dateng cepet biar gak di anggap siswa nakal. hoho. sekaligus nyari mukaaa…

setuju gak???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s