the result of unand blog competition : "G.A.L.A.U"

hasil dari lomba blog di unand udah keluar..

jreng jreng..

dan ada banyak pro kontra dari hasil tersebut. ini berdasarkan blog-blog peserta lain yang kubaca.
 dan salah satu nya adalah aku.. hohoho..

gag nyangka aku dapat kategori di lomba itu.
kategorinya “blog TerKreatif”

alhamdulillah.. gag nyangka banget lah. aku yang masih anak bawang ternyata dapet juga. tapi aku jdi galau gara-gara banyak dari blogger yang ku baca gag setuju dengan blog ku yag mendapat kategori TerKreatif..

galau.
sedih.

aku tau juga kalau blog aku tuh biasa aja. kan lagi belajar. lagian lomba ini juga untuk fun, bagi ilmu dan tambah kawan dan pengalaman.

aku juga heran bisa dapet kategori. tapi alhamdulillah lagi..
aku terima keputusan jurinya…

biarin deh kata-kata orang yang  gak suka..

aku kan juga udah kasih yang terbaik..
*maaf kalau kata-kata ku rada sombong*

MARI BERJUANG DI LAIN KESEMPATAN!!

keep hamasah.. 

4 thoughts on “the result of unand blog competition : "G.A.L.A.U"

  1. dapet kategory ya. Selamat Ya.
    Btw emang sih menurut aku lomba kemaren agak sedikit “kontroversi”, tapi ya sudahlah nggk usah di bahas.

    Salam Kenal Ya.
    Saya juga Mahasiswa UNAND

Leave a Reply

