animation face of temen sekelas ku

haloha blogge… aku mau mosting gambar2 temen2 sekelas ku yang di buat oleh atika yusondari. dia pinter dah kalo urusan gambar mengggambar komik.. aku foto deh, pake’ sony ericson G502 kesayanganku.. let’s goo!! wkwkkwwwkww

ini adilla sari. dengan urutan nama yang ke 1, membuatnya selallu tepat, siap dan tanggap dalam menghadapi segala hal. baik dalam keadaan yang menyenangkan, kronis, dan sangat darurat. menjadi urutan nama nomor satu menjadikan dia seorang yang mentalnya kuat. coba aja takutin dia pake cacing kremi. dijamin gak bakal takut. hehehehe..

ini agariadne dwinggo samala. mempunyai saudaa kembar bernama roni fitarsa. mereka sangat kompak lo. kemana- mana selalu berdua.. hiii… dia biasa dipanggil dwinggo. nama yang cukup aneh bagi orang awam. memiliki fans yang bejubel diantar adik2 kelas yang kecantol sama dia.. ckckkcck..

almas septiadi. sedikit yang saya tau darinya. habis, dia itu jarang bergaul ama kami-kami ini. kerjaannya kan pacaran mulu. baru datang sekolah, pacaran, istirahat, pacaran; pulang sekolah; pacaran. makanya gak sempat berteman dengan dia.

ini dia profil sang pembuat gambar2 diatas. cantikkkan yang digambar dari pada yang asli… eheehhehe… dia bisa ngeramal. ngeramal muka orang, nanti masuk universitas mana yang bagus, trus kepribadian juga loo….. udah ya,, segini dulu .. laper nih. makan dulu ahhh..

Advertisements

6 thoughts on “animation face of temen sekelas ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s