eksisnya Axiss!!


Axis bener-b ener eksis deh di kancah perkatuan.. (ada emang?)

hampir semua orang udah tau kali dengan kartu axis. itu loo,, yang iklannya pake’ “beb-beban”. gara-gara iklannya kali ya, orang-orang pada nyerbu tuh kartu. aheehehe..

http://www.smileycodes.info

termasuk dengan yang terjdi di kelas ku. dimulai dari si ranty yang make kartu axis, trus si rani, trus si dwinggo, trus ane.. eheheheh.. sampe si dwingo promoin nih kartu ke anak-anak yang lain. ternyata manjur juga ajakannya.
tebukti si chychy, icha n caiioo ikutan beli.. hahahhah…
parah parah..

ckckckcc…

sampe ada satu teman yang menyahut, “alah, axis je dek urang ko asado eee….”

artinya cari di kamuss!!!

padahal pake axis susah .!

pas aku mau setting internet susahnya minta ampunn,,
sampe abis pulsa gara-gara ngaktipin gprs nya axis.
juga sampe nyesel udah beli axis

“mending pake nomor lain ah.. ganti lagee” pikirku.

besoknya di sekolah aku tanyain kawan-kawan yang pake ne kartu. katanya telepon 838.

lalu ku telepon. katanya bakal dikirim sms konfigurasinya 1X24 jam.
eh.. udahseharian, sampai besoknya gak dateng2 tuh sms. kesell!!!
lalu aku telepon lagi. untunglah si mbak yang jawab teleponnya segera ngirim sms konfigursi setting gprs nya.

akhirnya bisaaa!!!

yeeee!!

eeheehehehehe…

ceritanya kok ngalor ngidul ya???

kesimpulannya : jangan asalan beli kartu deh..

Advertisements

8 thoughts on “eksisnya Axiss!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s