Rusuh rusuh kartu lagi -,-

Yak, setelah kemarin aku postingin masalah kartu axis, hari ini ada lagi kerusuhan kartu di kelasku.
Masih kartu buat henpon,,

Tadi temenku si nadia melinda kan mau ke toilet. Lumayan lama lah dia keluar kelas (gak penting banget)
Sampai dia masuk ke kelas lagi ternyata dia bawa bejibun kartu im3!
Ondeh, langsung aja sontak temen2ku nguber nguber dia minta tuh kartu.
Wuaduh, parah deh kerusuhannya. Ada yang di jambak, dicubit, lari2 ngiprit, sampe di injak2 (asli bohong. Ehehe)

Ternyata yg belum dapat gak terima dia gak dapat. So mereka temuin sellernya di kantin. Oya, si nadia dapetnya gratisan. Makanya dia mau kasih.

Dan orang yg pergi ke kantin itu si fery. Pas balik ke kelas rusuh lg!
Oh no!

Tapi aku gak dapet.. Soalnya aku males punya banyak nomor.lagian pakenya bentar doang.

Kesimpulan: jadilah orang yang setia. Like me!

Advertisements

4 thoughts on “Rusuh rusuh kartu lagi -,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s