holyday at hayam wuruk hotel

yak!
aku udah 5 hari ada di sini..

bisa di bilang liburan.. bisa di bilang ada urusan negara. pengabdian buat negara indonesia ku tercintaaaa.. baru sempet online sekarang yaa…padahal udah lumayan lama nginep disini.

wifi nya noh, rusak,, udah bingung aku sama jaringannya. kirain laptopku yang emang rusak. ternyata kode DNS nya yang bermasalah. phiuh,,,, ada ada aja..

selama 5 hari disini,, dikit aja penglaman yang ku alami, gak ada spesial. palingan keluar malam kemarin. gak taunya hotel ini deket sama tempat mesum..
astaghfirullah… shock.. kaget..

kejadiannya pas aku malam-malam naik ke lantai paling atas hotel. maunya liat-liat pemandangan malam dan liat bintang-bintang kesukaanku,,
eh, liat kiri kanan , clingak clinguk, ternyata keliatan sebuah gedung yang rame banget keliatannya, gemerlap gitu. langsung aja aku ngambil kesimpulan kalo itu diskotik.. gak nyangka disini ada juga tempat kayak gitu,,,

sedih jadinya.. banyak banget kemaksiatan terjadi,,

semoga negeri ini gak ditimpa musibah lagi ,,,

Advertisements

2 thoughts on “holyday at hayam wuruk hotel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s