Next : SIMAK UI

SNMPTN ujian tertulis telah usai.
dalam masa penantian  pengumuman hasil SNMPTN tertulis tersebut, aku mau ikut ujian yang diadain PTN PTN itu sendiri. buat jaga-jaga kalo gak jebol SNMPTN tertulis.

pilihan pertama ku tertambat pada SIMAK UI !!..

yeheeee..
aku pengen banget masuk universitas Indonesia ini. ada prestise gitu kalau jadi seorang mahasiswa UI tentunya. dan link buat kerja sepertinya mudah diisana. kata senior ku di sekolah gituu..

makanya pengen banget,, liat aja deh, post an ku tentang Universitas Indonesia  ,  selanjutnya baca universitas idamankuuu

hehehe.. narsia.

aku mau sama-sama dengan sahabatku si Adilla Sari yang udah keterima duluan disana. kami sama-sama punya cita-cita buat kuliah di UI. ternyata Allah memberikan kehendak kepadanya. dia lolos SNMPTN jalur undangan..
emang rejeki dia ya…
gak disangkasangka lo.

makanya, atas kelulusannya aku jadi makin semangat buat ngejar UI!!

di otakku tuh mikirnya UI
UI
UI
UI
UI
UIiiii
mulu.

semoga doaku diterima Allah.
jadi mahasiswi UI tahun 2011 ini.

oya, aku gambil 3 jurusan di simak ui:

1. Sistem Informasi
2. ilmu gizi
3. Sastra Rusia.

Alasan aku memilih sistem informasi karena kegemaranku ngutak atik komputer. makanya ingin memperdalam ilmu ini. biar bsa keja di Yahoo! group .. heheeh. amin

yang kedua milih ilmu Gizi, karena aku tuh orang sosial. pengen banget ngebantuin orang lain. (jadi malu)

sekaligus ingin meningkatkan dan menyejahterakan kehidupan rakyat Indonesia melalui perbaikan Gizinya.

yang ketiga milih Sastra Rusia. maunya ambil sastra Jerman, tapi setelah konsul sama si Aulia Rahman, aku jadi milih ini. katanya jurusan ini memiliki perminatan sedikit tapi dibutuhkan di Departmen Luar Negeri.
entah beneran atau gak aku ikutin aja kata katanya.

“kalau ambil Sastra Jerman udah banyak lulusannya im!” katanya.

padahal dulu sempat ikut Olimpiade bahasa Jerman.  tapi apapun sastra nya aku suka kok!

Dengarkanlah Doa im ya Allah..

sukses buat tahun 2011!!

Advertisements

2 thoughts on “Next : SIMAK UI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s