salam hangat buat blogger bandung

aku lagi males nulis panjang ni.

oya,,saalam hangat buat pegguna blogger semua.. pengen cakap2 sama kalian lagi nih..
ada bloger bandung gakdisini??

kalo bisa kopdaran yookkk…heheh

Advertisements

it’s a full time : busy day

maaf ya jarang posting. Karena sibuk ngurus ini itu jdi lupa dan malas posting blog.

Buat blogwalking juga gak ada. Padahal pengen nyerocos di blog para blogger lain.

Gak sempet nyari temen2 blogger jg. Kunjungan balik ke teman2 blogger jg gak sempat

hehe.. Di maklumi ya teman.

Karena ini adalah hari2 sibuk bagi mahasiswa baru yang ingin menyongsong masa depan indah!!

ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Hoho

from pariaman to bandung

halo halo semua. . Assalamu’alaikum…

Sebelumnya maaf ya,komennya belum sempat dibalas karena banyaknya aktivitas yang melelahkan. Ngurus daftar ulang ke upi maksudnya..
Hoho

oiya,aku kemarin baru nyampe dibandung. Jam 6 pagi udah berangkat naik pesawat . Jam 3 pagi udah bangun.. Aduh..pusing..

Check im jam 5.30
alhamdulillai bsa jg berangkat.

Pukul 8.15 akhirnya nyampe d bandara. Lalu naik bus prima jasa dan 3 jam kemudian nyampe jg d bandung..
Hoho

dari terminal naik taksi sampe di kosan kak isil…
Yuhuu..

*tulisanny d singkat.soalnya lagi susah ngetik

Alhamdulilla,, LULUS!!!!

pagi luar biasa!!

padahal tadi malamsempat dag dig dung dor! saing cemasnya akan hasil snmptn tahun ini. takut gak lulus,

jam 7 malam aku udah stand by di depan komputer untuk liat hasilnya. perjuangan buat cari warnet susahnya minta ampun. penuh semua. rata-rata diisi anak – anak kecil yang main PB. huh!

*masih sakit hati..

setelah gagagl di dua warnet, barulah dapat warnet dg keadaan yg menggenaskan. Baunya..ugh..
Gak tahan deh..

Udah d warnet pun nyatanya masih susah dilihat..
Ya udah,terpaksa pulang dg tangan hampa.
Lalu aku coba buka d hape ternyata bisa!
Alhamdulillah aku lulus snmptn!

Di situsnya tertulis.
Selamat, ikrim maizana diterima di pendidikan b.jerman univ pendidikan indonesia..
Perasaanny cmpur aduk antar senang sm sedih,karena gak tembus pil 1. Tapi syukuri aja apa yg Allah kasih. Mungkin ini memang terbaik. Amin