Alhamdulilla,, LULUS!!!!

pagi luar biasa!!

padahal tadi malamsempat dag dig dung dor! saing cemasnya akan hasil snmptn tahun ini. takut gak lulus,

jam 7 malam aku udah stand by di depan komputer untuk liat hasilnya. perjuangan buat cari warnet susahnya minta ampun. penuh semua. rata-rata diisi anak – anak kecil yang main PB. huh!

*masih sakit hati..

setelah gagagl di dua warnet, barulah dapat warnet dg keadaan yg menggenaskan. Baunya..ugh..
Gak tahan deh..

Udah d warnet pun nyatanya masih susah dilihat..
Ya udah,terpaksa pulang dg tangan hampa.
Lalu aku coba buka d hape ternyata bisa!
Alhamdulillah aku lulus snmptn!

Di situsnya tertulis.
Selamat, ikrim maizana diterima di pendidikan b.jerman univ pendidikan indonesia..
Perasaanny cmpur aduk antar senang sm sedih,karena gak tembus pil 1. Tapi syukuri aja apa yg Allah kasih. Mungkin ini memang terbaik. Amin

Advertisements

6 thoughts on “Alhamdulilla,, LULUS!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s