it’s a full time : busy day

maaf ya jarang posting. Karena sibuk ngurus ini itu jdi lupa dan malas posting blog.

Buat blogwalking juga gak ada. Padahal pengen nyerocos di blog para blogger lain.

Gak sempet nyari temen2 blogger jg. Kunjungan balik ke teman2 blogger jg gak sempat

hehe.. Di maklumi ya teman.

Karena ini adalah hari2 sibuk bagi mahasiswa baru yang ingin menyongsong masa depan indah!!

ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Hoho

Advertisements

6 thoughts on “it’s a full time : busy day

  1. suka sama kalimat ini “Karena ini adalah hari2 sibuk bagi mahasiswa baru yang ingin menyongsong masa depan indah!”
    emang harus ada yang dikorbankan ya 😦 tapi keep the spirit ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s