Ramadhan pun berakhir, Mohon maaf lahir bathin

Assalamu’alaikum temen teman semua. gak kerasa udah hampir sebulan kita puasa dan udah hampir sebulan saya gak posting blog terbaru. hehew

soalnya lagi sibuk ngurus persiapan kuliah dan kemarin baru selesai ospek. nanti deh saya posting tentang Ospek. cerita sedikit, ospek di kampus saya menyenangkan banget!! ada banyak pertunjukan dan bintang tamu yang penuh kejutan. pertunjukan UKM nya yang membuat saya berdecak kagum dan pengen banget masuk UKM tersebut. ospek nya pun gak ada sedikitpun unsur kekerasan. benar benar ospek yang menyenangkan deh.

kembali ke judul, saya mau minta maaf buat semua yang mengenal atau gak mengenal saya atas kesalahan yang saya perbuat baik yang lisan maupun tulisan. kita saling memaafkan yah. semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT.

amin..

4 thoughts on “Ramadhan pun berakhir, Mohon maaf lahir bathin

Leave a Reply

