Idealkah Tubuh Saya??

saya lagi twitteran aja tadi, terus, nemu twitternya diet wrp. setau saya ini akun dari iklan tentang diet-diet gitu ya? iseng-iseng saya nanyain gimana carnya buat gemukin badan,. maklum, badan saya termasuk cekig. kalo ada angin besar dikit aja, badan ini berasa bakal dibawa terbang jauh entah kemana. pernah waktu itu pake motor  lewat sawah. disawah kan anginnya sepoi-sepoi gitu. badan saya rasanya di dorong-dorong si angin jatuh dari motor. untung sya masih punya kekuatan dikit biar gak kedorong si angin..

hadeuh..

kembali ke wrp diet, katanya anda harus melakukan program lemak apalah itu.. saya juga gak ngerti. intinya sih beli produk si wrp ini. promosi gituuuuu

dan juga dia ngasih link. ternyata link nya itu langsung ke web wrp. saya liat-liat ternyata ada tulisan  “idealkah tubuh saya?”

saya yang merasa masuk kategori kurang ideal ya langsung klik. walopun saya tau seberapa ideal tubuh saya, tapi saya juga pengen tau, seberapa parahkah saya ==”

ternyata hasilnya>>>>>

ideal banget!!

saya dibilang kurus. (emang) berat badan saya sudah dibawah berat badan yang sehat. bila dipertahankan, daya tahan serta kinerja tubuh akan semakin menurun. (tapi saya Alhamdulillah sehat kok. gak sakit parah, ato malahan sampe busung lapar) namun, cara sehat yang dalam mencapai berat badan ideal adalah adalah dengan meningkatkan berat otot dan menurunkan berat lemak di tubuh (ini saya kurang ngerti. lemak aja dikit.gimana cara nurunin?)

ya, begitulah sodara-sodara, sepertinya saya harus jadi pemakan segala biar gak kurus-kurus amat. tapi saya bersyukur dan ebjoy dengan tubuh sekarang. kalo nyelip mah gampang. lewat jeruji besi bisa lolos juga kalii.. hehe..

kalo kamu gimana? idealkah tubuh Anda?

Advertisements

"kupinang kau dengan Bismillah"

baru aja dengar orang depan rumah ngobrol “kupinang kau dengan innalillah”

widiw, jahat banget!! saya sendiri dengernya bikin sakit perut karena ketawa-ketawa. ada lagi versi lain
“kupinang kau dengan Astaghfirullah”. ckckckck

kasian ya yang mau di pinang. niat pinang gak sih??

padahal ini adalah judul lagu dari ungu feat rosa. dari judulnya aja udah menarik. gimana gak sama lagunya, . lagu ini cukup hits di jagat musik Indonesia. di tambah ada sinetronnya. gak tau apa cerianya. gak pernah nonton pun.

padahal arti dari judul itu sendiri sangat menyentuh dan romantis tau gak. ngapain juga di plesetin. saya sendiri protes dengan plesetan tersebut. 

A Goose’s Dream (Dream High)

lagi browsing aja, nemu video ost. Dream High.. lagunya emang inspirasi

goose’s dream

liriknya

Nan nan kkumi isseotjyo
Beoryeojigo jjitgye nam nuhayaedo
Nae gaseum gipsukhi bomulgwa
Gachi ganji-khaet-deon kkum Hok ttaeron nugun-gaga tteun-moreul
Buseum nae deungdwi heullil-ttaedo
Nan chamaya haetjyo chameulsu
Isseotjyo keu nareul wihae Neul geokjeong hadeut ma-rhajyo
Heotdwen kkumeun dorirado
Sesangeun kkeunchi jeonghaejin
Chaek cheoreom imi dokiril su
Eomneun hyeon shirirago
**** Keuraeyo nan nan kkumi isseoyo
Geumkkumeul mideoyo nareul jikyeobwayo
Jeo chagapke so inneun unmyongiran
Byeogape tangdanghi majichi su isseoyo
Eonjenga na geu byeo geui neomgoseo
Jeo haneureul nopi nareulsu isseoyo
Ge mugeoun sesangdo nareul
Mukkeulsus eoptjyo nae sarme kkeutesseo
Na useul keunareul hamkke haeyo
Neul keok cheonghadeut malhae
Heotdwen kkumeun dogirago
Sesangeun kkeuchi jeonghaejin
Chaek cheoreom imidorikil
Su-eomneun hyeon shirirago
Repeat ***

2nd FGD AIESEC Bandung

kemarin  saya ikut tes AIESEC. tepatnya 2nd FGD. FGD itu kepanjangan dari Focus Group Discussion. AIESEC itu sendiri adalah sebuah organisasi international, yang di bentuk setelah perang dunia ke2 tahun 1948. untuk membantu negara-negara berkembang yang memiliki dampak dari perang dunia tersebut. organisasi ini adalah organisasi pemuda non-polotik,independent dan memiliki world issues yaitu HIV/AIDS, enviroment, education, children, etc.

kira-kira begitulah penjelasan tentang AIESEC. cari aja di gugel kalo mau lebih tau. 🙂
acara nya itu di jl.tubagus ismailno.35. awalnya mah di unpad dipati ukur. berhubung saya udah pernah kesana, jadi lumayan tau tempatnya, eh ternyata malam-malam saya di sms pihak panitia kalo acaranya di jl.tubagus ismail no.35 .

langsung saya kalang kabut nanya temen-temen. tapi gak tahu. trus saya tanya-tanya penghuni fesbuk. ternyata fesbuk cukup membantu. ada beberapa teman yang tahu tempatnya.. huufffft.. tks yah Arin Dwijaya..buat informasinya yang tepat!!  walau saya masih harus nanya sana sini sama orang sekitar. secara saya gak tahu daerah bandung. tahunya kuliah pulang kuliah pulang alias “kupu-kupu”

==”

sabtunya acara di mulai. saya ketemu banyak teman-teman yang asik dan pada cerewet semua… *kalah saya jadinya juga dari berbagai universitas se bandung raya.. have fun lah!!

jadi tes nya itu kayak dibuat kelompok gitu, lalu kita dikasih two cases dan kita obrolin bersama buat problem solvingnya.  lumayan ada esmosi-esmosi juga dalam diskusi.
tapi juga ada lucu-lucu dan ketawa.kayak obrolan biasa, lalu kita di perhatiin oleh 3 juri yang bakal liat tingkah laku aneh kita.. hehew

akhirnya waktu sejam selesai juga buat diskusi nya. asik dah, walau bahasa inggris saya belepotan be-ge-te tapi mereka memaklumi untuk mengerti atau pura-pura ngerti kali ya???

abis itu kami pulang deh,sebelumnya makan  di McD sama teteh puji, teh lia, puput n abang mickey!!! satu lagi, saya paling muda loooo.. hahahah #gak penting banget

tapi entah bakalan lulus ato gak tesnya. saya pesimis selalu.. terserah lah hasilnya.yang penting mah experience n hafe fun!! right???

Tragedi LIFT MACET

sebelumnya mau rekomendasi tulisan dari om gaphe  tentang tips-tips agar cepet lulus kuliah … recomended dari saya yang baru memasuki dubia kampus.. hehee…

trus klarifikasi buat mas arqu3fiq ,, saya itu PEREMPUANN!! jadi jangan di panggil “mas” yah… ^^

lanjut cerita, jadi hari ini di kampus saya  mendapat tragedi ( lebay ye) atau pengalaman yang buat saya untuk mengingat Sang Pencipta. tadi selesai matkul pagi hari, saya sama temen (si nira) , langsung browsing di area kampus.. kan udah di ceritain di postingan di bawah yaaa…

tampak depan lift

habis itu,, perut kami jadi laper,, maunya ke kopma buat ngeganjel perut yang udah gak diisi dari pagiii .. sekitar jam 11 an kami mau cabut dari kampus,,  kami langsung ke TKP yaitu LIFT tersebut.  kami saat itu di lantai 3. lumayan sepi. yang nungguin antrian lift cuman kami berdua. gak biasa2 nya ini terjadi di kampus. nunggu agak beberapa menit, pas pintu lift nya buka, ternyata penuh. coba lift yang satu lagi, penuh juga. saya ajak si nira buat pake tangga aja, eh, malah dianya yang gak mau. males katanya. apa emang bodynya yang emang gak kuat yah..?? hohooh (peace nir)

akhirnya setelah nunggu beberapa menit, dan menunggu  5 kali lift yang turun naik, akhirnya ada juga lift yang kosong!!! gak kosong juga, ada 1 mbak2 yang naik juga.  akhirnya kami masuk. lift perlahan naik ke lantai 4. di lantai 4 si mbak keluar dan ada segerombolan mbak2 lagi yang masuk sekitar 5 orang.

setelah si mbak2 nya masuk, pintu lift di tutup . TIBA-TIBA, lampu lift hidup-mati, hidup mati ! sontak kami kaget!!! akhirnya lampu beneran mati!! dan lifnya berhenti!!  saya sendiri benar2 shock. langsung terpikir oleh saya film2 horor dan film action yang mendebarkan. tapi ini kenyataan!! sayalah sebagai pemeran utama! bagaimanapun saya hanya bisa berdzikir dan memohon doa kepada Allah agar segera dikeluarkan dari situasi ini..

film horror tentang lift

yang lain udah mulai panik, saya juga ikut-ikutan panik. lah, si nira malah senyam senyum (dasar sarap kali ni orang) saat orang lagi paniknya di malah kayak gitu.  di tambah ada musik2 aneh di dalam lift. kayak musik di film2 horor indonesia!! anda tahulah, gimana perasaan kami yang terkurung di lift yang gelap, dan tidak tahu kapan udara akan bertahan di tambah lagi ada musik aneh yang nakut-nakutin!! saya langsung kepikiran kalo kami sedang di kerjain kayak acara di tipi2… tapi gak gini juga kaleee!!!

seorang petugas yang akan menolong orang yang terjebak

beberapa detik kemudian lampu liftnya hidup.. Alhamdulillah. tapi tetep aja lifnya stay. gak gerak-gerak. tapi di run text nya masih tertulis kami di lantai 4. berarti masih bisa di buka pintunya. TAPI CARANYA GIMANA???  tombolnya juga gak bisa di pencet. untunglah ada call emergency nya. ketika kami mau calling nomor tersebut,, tiba-tiba aja pintu lift kebuka. Alhamdulillah ya Allah.. gak bisa kebayang deh kalo hal ini kejadian lagi!

setelah liftnya kebuka, sontak kami keluar dan lari terbirit-birit dari dalam lift ini! saya sendiri merasakan efek JET LAG ,, pusing-pusing, susah buat berdiri. lalu saya liat si nira. dia nyante aja.. (terlalu ni anak)
trus ada satu mbak yang langsung jatuh di pangkuan temennya saat setelah keluar. saya gak jelas juga apa yang terjadi sama dia. apakah pingsan atau bagaimana?? yang jelas saya sama nira langsung kabur dari TKP.

bagaimana kalau ada korban parah??

 image source : google

nyampe di lobi kami langsung ngasih tahu sama bapak2 keamanan gitu kalo liftnya ada masalah, dan mungkin masih ada korban di lif satunya lagi. setelah itu kami langsung ke kopma buat makan. kejadian ini benar2 buat tenaga kami habis..

pesan: berhati-hatilah saat menggunakan lift. pernyataan buat kapasitas yang jangan sampai melebihi kuota sebaiknya di patuhi. kalu liftnya macet kayak saya, siap-siap aja buat nelpon temen dan titipin barang wasiat. ((hehe..gak ding) itupun kalo ada sinyal dalam lift!!

ICH BIN WIEDER DA!!!!

yak,,, ich bin wieder da!!! with many activity and of course the task…

miss my blog so bad. wanna tell and share ma activity in my college. ma ospek., and everything. today i have just can write this. haha

okay, teman-teman blogger yang berbahagia.. apa kabar anda semua??? kayaknya gak ada yang kangen saya yah? yaudah.saya saja yang kangen sama kalian.. ini udah minggu ketiga saya kuliah. cukup menyenangkan  und viel spass!!! ich habe vielen Aktivitaten. and get knowledge so much. mungkin karena baru,, anak baru kuliah ,, jadi rasanya kayak bebas,, tapi saya pribadi merindukan aturan dan “kungkungan” dari sekolah sebelumnya. yap,, masa SMA!!!

bagaimana pun emang masa SMA gak akan terlupakan. sama waktu saya baru memasuki dunia SMA saya juga sempat kaku n kikuk mau ngapain dan sangat merindukan masa SMP saya. saat baru masuk SMP pun emang begitu lah manusia. apalahi kalo bukan merindukan dunia SDnya yang banyak bermain.. apalagi masa TK… miss ma kindergarden’s mates!!

sekarang saya baru sempat online n blogging itupun manfaatin  fasilitas kampus.hahaha.. *anak kos kere

oya, saya bingung mau milih UKM mana ya? kemarin saya milih UKM panahan. menurut saya itu olhraga yang aling mudah dan gak melelahkan setelah GOLF. gak ada lari-larian.cuman perlu fokus mata dan tangan tentunya. sangat pas buat saya yang memiliki fisik yang lemah dan gampang lelah.. hhhh

padahal pengen basket.. #eh?

wah,,, batere mau abis. udah dulu kawan!! wassala!! ^^