ICH BIN WIEDER DA!!!!

yak,,, ich bin wieder da!!! with many activity and of course the task…

miss my blog so bad. wanna tell and share ma activity in my college. ma ospek., and everything. today i have just can write this. haha

okay, teman-teman blogger yang berbahagia.. apa kabar anda semua??? kayaknya gak ada yang kangen saya yah? yaudah.saya saja yang kangen sama kalian.. ini udah minggu ketiga saya kuliah. cukup menyenangkan  und viel spass!!! ich habe vielen Aktivitaten. and get knowledge so much. mungkin karena baru,, anak baru kuliah ,, jadi rasanya kayak bebas,, tapi saya pribadi merindukan aturan dan “kungkungan” dari sekolah sebelumnya. yap,, masa SMA!!!

bagaimana pun emang masa SMA gak akan terlupakan. sama waktu saya baru memasuki dunia SMA saya juga sempat kaku n kikuk mau ngapain dan sangat merindukan masa SMP saya. saat baru masuk SMP pun emang begitu lah manusia. apalahi kalo bukan merindukan dunia SDnya yang banyak bermain.. apalagi masa TK… miss ma kindergarden’s mates!!

sekarang saya baru sempat online n blogging itupun manfaatin  fasilitas kampus.hahaha.. *anak kos kere

oya, saya bingung mau milih UKM mana ya? kemarin saya milih UKM panahan. menurut saya itu olhraga yang aling mudah dan gak melelahkan setelah GOLF. gak ada lari-larian.cuman perlu fokus mata dan tangan tentunya. sangat pas buat saya yang memiliki fisik yang lemah dan gampang lelah.. hhhh

padahal pengen basket.. #eh?

wah,,, batere mau abis. udah dulu kawan!! wassala!! ^^

8 thoughts on “ICH BIN WIEDER DA!!!!

  1. @arqu sipp.. makasih tipsnya mas. amin amin^^

    @sang cerpenis sama-sama

    @chilfia ooo..kayak jurnalis gitu kan ya??? aku rencananya mau ikut,, tapi seleksinya ketat,,jadi males.. hihi

    @om nuel : artnya cari di gugel yahhh ^^

Leave a Reply

