Tragedi LIFT MACET

sebelumnya mau rekomendasi tulisan dari om gaphe  tentang tips-tips agar cepet lulus kuliah … recomended dari saya yang baru memasuki dubia kampus.. hehee…

trus klarifikasi buat mas arqu3fiq ,, saya itu PEREMPUANN!! jadi jangan di panggil “mas” yah… ^^

lanjut cerita, jadi hari ini di kampus saya  mendapat tragedi ( lebay ye) atau pengalaman yang buat saya untuk mengingat Sang Pencipta. tadi selesai matkul pagi hari, saya sama temen (si nira) , langsung browsing di area kampus.. kan udah di ceritain di postingan di bawah yaaa…

tampak depan lift

habis itu,, perut kami jadi laper,, maunya ke kopma buat ngeganjel perut yang udah gak diisi dari pagiii .. sekitar jam 11 an kami mau cabut dari kampus,,  kami langsung ke TKP yaitu LIFT tersebut.  kami saat itu di lantai 3. lumayan sepi. yang nungguin antrian lift cuman kami berdua. gak biasa2 nya ini terjadi di kampus. nunggu agak beberapa menit, pas pintu lift nya buka, ternyata penuh. coba lift yang satu lagi, penuh juga. saya ajak si nira buat pake tangga aja, eh, malah dianya yang gak mau. males katanya. apa emang bodynya yang emang gak kuat yah..?? hohooh (peace nir)

akhirnya setelah nunggu beberapa menit, dan menunggu  5 kali lift yang turun naik, akhirnya ada juga lift yang kosong!!! gak kosong juga, ada 1 mbak2 yang naik juga.  akhirnya kami masuk. lift perlahan naik ke lantai 4. di lantai 4 si mbak keluar dan ada segerombolan mbak2 lagi yang masuk sekitar 5 orang.

setelah si mbak2 nya masuk, pintu lift di tutup . TIBA-TIBA, lampu lift hidup-mati, hidup mati ! sontak kami kaget!!! akhirnya lampu beneran mati!! dan lifnya berhenti!!  saya sendiri benar2 shock. langsung terpikir oleh saya film2 horor dan film action yang mendebarkan. tapi ini kenyataan!! sayalah sebagai pemeran utama! bagaimanapun saya hanya bisa berdzikir dan memohon doa kepada Allah agar segera dikeluarkan dari situasi ini..

film horror tentang lift

yang lain udah mulai panik, saya juga ikut-ikutan panik. lah, si nira malah senyam senyum (dasar sarap kali ni orang) saat orang lagi paniknya di malah kayak gitu.  di tambah ada musik2 aneh di dalam lift. kayak musik di film2 horor indonesia!! anda tahulah, gimana perasaan kami yang terkurung di lift yang gelap, dan tidak tahu kapan udara akan bertahan di tambah lagi ada musik aneh yang nakut-nakutin!! saya langsung kepikiran kalo kami sedang di kerjain kayak acara di tipi2… tapi gak gini juga kaleee!!!

seorang petugas yang akan menolong orang yang terjebak

beberapa detik kemudian lampu liftnya hidup.. Alhamdulillah. tapi tetep aja lifnya stay. gak gerak-gerak. tapi di run text nya masih tertulis kami di lantai 4. berarti masih bisa di buka pintunya. TAPI CARANYA GIMANA???  tombolnya juga gak bisa di pencet. untunglah ada call emergency nya. ketika kami mau calling nomor tersebut,, tiba-tiba aja pintu lift kebuka. Alhamdulillah ya Allah.. gak bisa kebayang deh kalo hal ini kejadian lagi!

setelah liftnya kebuka, sontak kami keluar dan lari terbirit-birit dari dalam lift ini! saya sendiri merasakan efek JET LAG ,, pusing-pusing, susah buat berdiri. lalu saya liat si nira. dia nyante aja.. (terlalu ni anak)
trus ada satu mbak yang langsung jatuh di pangkuan temennya saat setelah keluar. saya gak jelas juga apa yang terjadi sama dia. apakah pingsan atau bagaimana?? yang jelas saya sama nira langsung kabur dari TKP.

bagaimana kalau ada korban parah??

 image source : google

nyampe di lobi kami langsung ngasih tahu sama bapak2 keamanan gitu kalo liftnya ada masalah, dan mungkin masih ada korban di lif satunya lagi. setelah itu kami langsung ke kopma buat makan. kejadian ini benar2 buat tenaga kami habis..

pesan: berhati-hatilah saat menggunakan lift. pernyataan buat kapasitas yang jangan sampai melebihi kuota sebaiknya di patuhi. kalu liftnya macet kayak saya, siap-siap aja buat nelpon temen dan titipin barang wasiat. ((hehe..gak ding) itupun kalo ada sinyal dalam lift!!
Advertisements

10 thoughts on “Tragedi LIFT MACET

  1. Pertama-tama saya atas nama pribadi meminta ma'af atas kekliruan dalam gender.
    Kedua saya tidak tahu kalau anda itu perempuan, alasanya kenapa? karena di blog tidak teridentifikasi kalau perempuan. saya mencari-cari “about me” link empunya bloger tidak nemu, sedangkan foto profil/avatar-nya ndk jelas. Sekali lagi saya mohon ma'af.

  2. @arqu3fiq hehe..gapapa kok mas… makasih kritik saran komentarnya, bakalan saya urusin dan tingkatkan deh nih blog

    @om nuel maksud lu bang??!!!!!!!!

    oke-oke sip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s