2nd FGD AIESEC Bandung

kemarin  saya ikut tes AIESEC. tepatnya 2nd FGD. FGD itu kepanjangan dari Focus Group Discussion. AIESEC itu sendiri adalah sebuah organisasi international, yang di bentuk setelah perang dunia ke2 tahun 1948. untuk membantu negara-negara berkembang yang memiliki dampak dari perang dunia tersebut. organisasi ini adalah organisasi pemuda non-polotik,independent dan memiliki world issues yaitu HIV/AIDS, enviroment, education, children, etc.

kira-kira begitulah penjelasan tentang AIESEC. cari aja di gugel kalo mau lebih tau. 🙂
acara nya itu di jl.tubagus ismailno.35. awalnya mah di unpad dipati ukur. berhubung saya udah pernah kesana, jadi lumayan tau tempatnya, eh ternyata malam-malam saya di sms pihak panitia kalo acaranya di jl.tubagus ismail no.35 .

langsung saya kalang kabut nanya temen-temen. tapi gak tahu. trus saya tanya-tanya penghuni fesbuk. ternyata fesbuk cukup membantu. ada beberapa teman yang tahu tempatnya.. huufffft.. tks yah Arin Dwijaya..buat informasinya yang tepat!!  walau saya masih harus nanya sana sini sama orang sekitar. secara saya gak tahu daerah bandung. tahunya kuliah pulang kuliah pulang alias “kupu-kupu”

==”

sabtunya acara di mulai. saya ketemu banyak teman-teman yang asik dan pada cerewet semua… *kalah saya jadinya juga dari berbagai universitas se bandung raya.. have fun lah!!

jadi tes nya itu kayak dibuat kelompok gitu, lalu kita dikasih two cases dan kita obrolin bersama buat problem solvingnya.  lumayan ada esmosi-esmosi juga dalam diskusi.
tapi juga ada lucu-lucu dan ketawa.kayak obrolan biasa, lalu kita di perhatiin oleh 3 juri yang bakal liat tingkah laku aneh kita.. hehew

akhirnya waktu sejam selesai juga buat diskusi nya. asik dah, walau bahasa inggris saya belepotan be-ge-te tapi mereka memaklumi untuk mengerti atau pura-pura ngerti kali ya???

abis itu kami pulang deh,sebelumnya makan  di McD sama teteh puji, teh lia, puput n abang mickey!!! satu lagi, saya paling muda loooo.. hahahah #gak penting banget

tapi entah bakalan lulus ato gak tesnya. saya pesimis selalu.. terserah lah hasilnya.yang penting mah experience n hafe fun!! right???

9 thoughts on “2nd FGD AIESEC Bandung

Leave a Reply

