Idealkah Tubuh Saya??

saya lagi twitteran aja tadi, terus, nemu twitternya diet wrp. setau saya ini akun dari iklan tentang diet-diet gitu ya? iseng-iseng saya nanyain gimana carnya buat gemukin badan,. maklum, badan saya termasuk cekig. kalo ada angin besar dikit aja, badan ini berasa bakal dibawa terbang jauh entah kemana. pernah waktu itu pake motor  lewat sawah. disawah kan anginnya sepoi-sepoi gitu. badan saya rasanya di dorong-dorong si angin jatuh dari motor. untung sya masih punya kekuatan dikit biar gak kedorong si angin..

hadeuh..

kembali ke wrp diet, katanya anda harus melakukan program lemak apalah itu.. saya juga gak ngerti. intinya sih beli produk si wrp ini. promosi gituuuuu

dan juga dia ngasih link. ternyata link nya itu langsung ke web wrp. saya liat-liat ternyata ada tulisan  “idealkah tubuh saya?”

saya yang merasa masuk kategori kurang ideal ya langsung klik. walopun saya tau seberapa ideal tubuh saya, tapi saya juga pengen tau, seberapa parahkah saya ==”

ternyata hasilnya>>>>>

ideal banget!!

saya dibilang kurus. (emang) berat badan saya sudah dibawah berat badan yang sehat. bila dipertahankan, daya tahan serta kinerja tubuh akan semakin menurun. (tapi saya Alhamdulillah sehat kok. gak sakit parah, ato malahan sampe busung lapar) namun, cara sehat yang dalam mencapai berat badan ideal adalah adalah dengan meningkatkan berat otot dan menurunkan berat lemak di tubuh (ini saya kurang ngerti. lemak aja dikit.gimana cara nurunin?)

ya, begitulah sodara-sodara, sepertinya saya harus jadi pemakan segala biar gak kurus-kurus amat. tapi saya bersyukur dan ebjoy dengan tubuh sekarang. kalo nyelip mah gampang. lewat jeruji besi bisa lolos juga kalii.. hehe..

kalo kamu gimana? idealkah tubuh Anda?

12 thoughts on “Idealkah Tubuh Saya??

Leave a Reply

