"kupinang kau dengan Bismillah"

baru aja dengar orang depan rumah ngobrol “kupinang kau dengan innalillah”

widiw, jahat banget!! saya sendiri dengernya bikin sakit perut karena ketawa-ketawa. ada lagi versi lain
“kupinang kau dengan Astaghfirullah”. ckckckck

kasian ya yang mau di pinang. niat pinang gak sih??

padahal ini adalah judul lagu dari ungu feat rosa. dari judulnya aja udah menarik. gimana gak sama lagunya, . lagu ini cukup hits di jagat musik Indonesia. di tambah ada sinetronnya. gak tau apa cerianya. gak pernah nonton pun.

padahal arti dari judul itu sendiri sangat menyentuh dan romantis tau gak. ngapain juga di plesetin. saya sendiri protes dengan plesetan tersebut. 

Advertisements

7 thoughts on “"kupinang kau dengan Bismillah"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s