I Changed My Background

Gimana penampilan blog terbaru saya teman-teman??

Kaku ya, pastinya.

iya, saya jenuh dengan tampilan blog sebelumnya. Mungkin teman-teman lebih jenuh lagi. Tampilan sebelumnya emang cewek banget. ya, saya memang perempuan. tapi warnanya yang sering membuat mata saya sakit,,

#eh,baru nyadar sekarang

padahal tampilan yang kemarin unik dan cantik.. hohoho

saya merombak tampilanya. dan menghapus link-link yang ga penting *kayaknya. saya juga mengganti  judul blog saya.. wehewww…

saya lagi addicted mempelajari bahasa yang tertulis di Blog ini. semoga teman-teman mengerti. kalo ga ngerti silakan tanya saya okay.

dengan perubahan ini saya akan sering-sering posting tulisan terbaru dah..

mungkin ini wujud metamorfosa blog saya sebagaimana pemiliknya yang juga mulai beranjak dewasa. #ceileeeee

Bagaimana menurut teman-teman sadayana???

🙂

11 thoughts on “I Changed My Background

Leave a Reply

