Mau Beli Tas

bingung nih mau beli ransel. maunya yang murah dan tahan lama. tapi susah nemunya.
ransel saya sudah lusuh. tapi masih bisa dipake. bukannya gak bersyukur, tapi emang udah gak enak makenya. bahu saya sering sakit setelah bepergian sama ransel ini. barang bawaan saya selalu banyak. tas saya selalu menggembul tiap kali saya bawa karena selalu saja ada banyak barang bawaan yang saya bawa.

source : google

bukaann.. bukan barang komestik cewek-cewek sekarang. tapi saya biasa kalo ke kampus bawa 3 buku, tapi lumayan tebel. trus bawa mukena pastinya karena saya sering sampai sore atau malam di kampus. sebotol air, biar gak ngabisin duit buat jajan dan praktis. terus bawa payung. kan sekarang ini musim hujan. Jangan lupa semboyan “sedia payung sebelum hujan” :))

yang ada tempat lappy nyaaa

nah, barang di ransel saya sejak kuliah ini bertambah. yaitu lappy saya. makanya jadi tambah berat ransel ini. resletingnya juga sudah mulai macet. kalau bawa lapy tuh kadang gak muat, trus dimuat-muatin sehingga resletingnya jadi mudah rusak.

makanya sekarang saya mulai kepikiran buat beli ransel baru. lagian ransel ini warisan saya sejak SMA. ranselnya juga termasuk murah. saya belinya Rp.85.000 di pasar Padang Panjang. pasar ini lumayan lengakap lo. tiap hari rame. trus hawa Padang Panjang yang sejuk bikin kita gak capek belanjanya

*promosi eh

ransel merk Opee ini sudah menemani saya kemana pun saya bepergian.saya memang biasa pakai ransel kemanapun. karena memiliki space yang besar, trus praktis, bisa tarok barang yang banyak dan gak perlu jinjing2 lagi deh. cuman tinggal tarok dipundak, trus jalan!!

ransel emang cocok juga sama fisik saya yang tinggi dan gak suka sama tas samping yang cewek banget.  standar aja.

sekarang saya mau beli ransel yang harganya sekitar Rp.200.000 an ada gak ya? yang ada space buat lappy. trus gak terlalu besar kayak  ransel cowok. saya udah ngelirik ransel merk Ex****. ternyata di atas R250.000 T.T

mana duit saya lagi menipis dan tas saya sekarang sudah mulai bermasalah di tambah bebannya yang makin banyak dan pundak saya yang semakin encok…

tolong dong sarannya teman-teman..

Advertisements

9 thoughts on “Mau Beli Tas

  1. numpang komen ya..;p
    salam kenal..
    gpp beli yang rada mahal, tp kualitas nya bagus..
    drpada yg murah tp jd rajin beli tas,hehe..
    yg ex**** itu,..kualitas nya kan udh terjamin 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s