Tentang e-book om gaphe

akhirnya saya keluar juga dari gua.. hooho..

apa kabar dunia?

saya baru buka blog n baca2 blog temen2. ternyata eh ternyata,  om gaphe ngadain giveaway. ya udah, ikutan aja. giveawaynya jawab pertanyaan tentang ;
Mengapa cerita perjalanan Gaphe menuju Melaka dan Penang layak dibikin free e-booknya?
 oke, menurut saya, karena :
1. menghemat kertas. as we know, bumi lagi krisis disebabkan global warming.  salah satu penyebabnya berkurangnya hutan di bumi. makanya, save paper, save woods and save plants

2. teknologi. teknologi sekarang itu berkembang sangat pesat man! rata2 orang di kota2 besar atau kecil udah bisa akses internet, punya komputer jinjing lah misalnya. nah, inilah fasilitas yang dapat memudahkan untuk dapat mengakses e-book.

3. kalau dibuat buku kan berbayar.. kalo free e-book kan semua orang bisa membaca “perjalanan Gaphe menuju Melaka dan Penang” . saya juga pernah baca kalimat kira2 kayak gini bunyinya : “yang dicari dari penulis itu bukan uang dari segi penjualan buku, tapi apa yang dapat diberikan kepada pembaca. bermanfaat atau tidak dan berkualitas atau tidak kah karya kita itu “



selanjutnya, tentang chapter mana yang paling disukai, saya paling suka chapter 7 yang berjudul Hello Fillipino!!!
soalnya, ini chapter pertama yang saya baca, lalu baru deh baca dari awal lagi. hehe
menariknya cerita ini, karena dalam chapter ini diceritakan tentang keberuntungan si om Gaphe yang gak disangka2 dapet teman dalam perjalanan. saya juga sering dapet teman yang gak disangka2 dalam perjalanan, bahakan saat tesesat. 
sometimes i think they were bad people, but i failed
#apadeh englishnya





3 thoughts on “Tentang e-book om gaphe

  1. tulisan Gaphe itu emang selalu bikin mata membelakak *spesialnya tulisan ttg perjalanan dia, kulinernya juga* aiihh gak nahan.

    btw sukses yaa moga dapat coklat 🙂

Leave a Reply

