Be Better

Assalamualaikum. posting pertama saya bulan desember ini.. sebulan lebih saya gak posting atau hanya sekedar melihat dan blog walking. bener-bener gak sempat atau males. ada banyak alasan saya males nulis:
1. sibuk
gak tau. walaupun ada waktu luang saya merasa gak sempat untuk sekadar menulis pengalaman saya diblog ini
2. koneksi internet
inilah penyabab yang paling fatl sih.
soalnya saya menggunakan modem cdma 2000x 1 . yang loading nya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. udah sejam juga buka fecabook doang gak bisa #lebay

inilah faktor penybab kemalasan saya.  padahal saya telah berkomitmen untuk menulis tiap hari. apapun itu. tapi ya, mungkin saya harus mengoreksi kembali atau berusaha lebih baik lagi.
Be Better!!

sekian-

3 thoughts on “Be Better

Leave a Reply

