Change

well.. pengumuman!!
mau kasih tau teman2 blogger kalau blog saya yang sebelumnya url : ikrimmaizana.blogspot.com saya rombak sampai ke akar- akarnya. dari background, yang sebelumnya item hijau jadi putih berseri. judul atasnya saya ganti.kayaknya udah sreg dan sesuai dengan diri saya #apadeh
fotonya di ganti
bahasanya diganti
pokoknya semuaaaaa

hehe
 jadi, url nya juga saya ganti jadi ikrimmah.blogspot.com
maklum, saya orangnya sedikit labil. sisa-sisa labil masa sma nya masih ketinggalan. lagian pengen ganti suasana baru untuk menyambut tahu 2012 !!

terimakasih udah baca 🙂

4 thoughts on “Change

Leave a Reply

