Mein Traumhaus (/^3^)/

huwoooooo


apa kabar semua?


sebenernya postingan ini postingan lama . dan sudah lama tersimpan sebagai konsep. lupa buat di publikasi in 
hehe


lanjut yaa… 


mein traumhauss adalah bahasa jerman (Deutsch) artinya rumah impianku. 
kami disuruh dosen untuk berkreatifitas membuat denah rumah impiam kami. ada yang membuat 3 kamar, ada kolam renang, dapur, garasi, dll

ini karya mamih Azzahrawani .. kreatif!! niat bener buatnya mih. mana pake pelangi lagi 🙂 but i like it

dua diatas ini lupa siapa yang buat… hehe.. ini model2 standar anak2 lain yang kreativitasnya standar ato emang gak niat buat.. hohoho termasuk saya

ini buatan Fauzyah Ayu ratnaningsih. ini dia tim kreativitas kelas A. semua yang ada di tangan dia bakalan bagus :))

Kalo punya saya gak di upload yah.. sama kok kayak yang lain biasa. atau malah paling hancur. haha



selamat berkreativitas. agar antara otak kanan dan otak kiri seimbang

Advertisements

10 thoughts on “Mein Traumhaus (/^3^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s