My Bag, My Bestfriend

Ini tas yang bisa dibilang tas kesayangan saya. Soalnya emang gak ada tas yang lain lagi . 🙂

Saya biasa manggilnya Opee. sesuai merknya. Daripada ribet nyari nama. mana merknya nama perempuan, mengingatkan saya akan seseorang ..
Tas ini saya beli waktu naik kelas 12 SMA. itu artinya udah etahun lebih tas ini bersama saya.

Tas ini sering saya bawa bepergian. Ke sekolah, tempat les, bimbel di Padang, liburan, jalan-jalan sama temen, ngangkut buku, ngangkut sepatu, ngangkut lappy, dari yang ringan sampai yang berat. Keliatan depan emang kecil, tapi space lumayang besar lho.

Tas ini menjadi saksi bisu perjalanan saya. Saat saya melewati masa Ujian Nasional dan SNMPTN bersamanya, ngbolang di Padang, ke danau maninjau, ke pantai Gandoriah, hujan badai kami lalui  bersama. Bahkan membantu saya mengecoh pencopet di angkot Padang. you save my wallet 🙂 Sampai dia juga ikut terbang bersama saya ke Bandung. Tersesat di Bandung, bersama di Kereta Api ekonomi jakarta yang menyeramkan, sampai membawa oleh2 saat pulang kampung.

dan sekarang tas Opee saya sudah mulai berulah. resletingnya sudah mulai macet apalagi kalau isinya banyak. Fisiknya juga mulai kucel. Sehingga dengan berat hati saya memakai tas yang lain. 😦
Ceritanya di sini

Tapi tas opee sendiri masih saya pakai, asalkan barang bawaannya sedikit.

Terima kasih telah menjadi tempat berharga dan tempat sampah. Karena kau teman setia dalam segala aktivitasku 🙂

Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY “11 tahun Bersamamu” oleh Tarry KittyHolic.    

14 thoughts on “My Bag, My Bestfriend

Leave a Reply

