Flashback : Dari Lomba Blog Sampai "sedikit "kelabilan"

saya mau flashback postingan taun lalu dulu.
hmm.. taun lalu pas malam taun baru kerjaan saya adalah… NGENET!!
dan di taun 2012 ini juga NGENET + persiapan UAS.

saya gak ngerayain Tahun Baru. Kalo taun lalu saya ngenet dirumah sepupu di pekanbaru. waktu itu sibuk ngrusin blog ini. *ketauan dari dulu blog ini jarang di urus wehehe
Kenapa saya ngurusin kayak begituan? Soalnya saya waktu itu sedang mengikuti lomba blog “unand Blog Competition

makanya sampe bela-belain buat begadang dan berharap semoga menang. ini postingannya

next, abis acakadut blog, ternyata ada juga postingan saya tentang “Herzlich willkommen 2011”

==” apa-apaan nih, sampe ada postingan pendek tentang pembagian rapor.

Ini juga. udah judul gaje, mana isinya kok cuman satu kalimat semua ya? kayak status..  #keliatan gak ikhlas
ngepost :p

sampe kesembuhan pun juga diposting… #dasar, anak SMA

waktu itu, awal tahun 2011 emang lagi hebohnya dikalangan kami yang kelas 12 kalau UN jadi 20 paket. sampe di twitter juga bilangnya kayak gitu. ternyata 5 paket.
Tapi denger kabar, taun ini 20 paket ya. Semangat ya buat adek2 yang mau Ujian Nasional tahun ini!! semoga berkah dan jauh dari tindakan yang memalukan 🙂

Setelah 2 tahun berada di kancah perblogan, barulah bisa menerbitkan postingan ke 100. wuih,, telat banget

*Zzzzz..
Tapi cukup seneng , sebagai anak SMA waktu itu *apa yang disenengin coba?

Maklum, yang mau masuk dunia kampus. jadi waktu itu dilema banget milih universitas sama jurusan dan satu lagi, apakah boleh sama ortu atau gak. dan akhirnya saya di Bandung. Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Pendidikan Bahasa Jerman. bahkan, waktu itu belum ada kepikiranz untuk ambil jurusan dan kampus ini. Wallahualam
Hanya Allah yang tahu
saya bersyukur atas apa kehendak yang Allah berikan 🙂

Alhamdulillah,, jadi Blog Terkreaif versi Unand Blog Competition.. Walau masih amatiran banget, tapi jadi kebanggan juga bisa jadi  salah satu yang dihargai walau sampai sekarang masih aja belum ada perkembangan dalam menulis.

Dari semua yang terjadi pada 2011, saya jadikan pelajaran baik dan buruknya, kenangan dan semangat untuk menggapai apa yang belum kesampaian. Dan pastinya, ingat selalu, waktu bertambah, berartis SISA UMUR SEMAKIN BERKURANG. Semoga kita semua jadi lebih baik 🙂

Ikrimmah
Cilimus 
01012012 

3 thoughts on “Flashback : Dari Lomba Blog Sampai "sedikit "kelabilan"

Leave a Reply

