Welcome 2012, Welcome UAS!!

 Shoutmix udah gak bisa digunain lagi ya?

Di awal 2012 akan menjadi pertarungan pertama saya dengan ujian. Yaitu UAS! semoga UAS di awal tahun dan di awal semester ini bisa menjadi yang terbaik. Amin

Oleh karena itu, saya akan berhenti sejenak melakukan kegiatan blog dan fokus ke UAS. Gak tau sampai kapan. Soalnya jadwalnya itu kan gak menentu. ini aja masih ada kesimpang siuran untuk matkul Sprechen, schreiben, lesen, SW, heuren dan english. Hufftt.. saya harus belajar banyak soal SW dan Heuren. sedikit ada kelemahan dalam hal itu. mungkin kurang belajar dan kurang konsentrasi.  Jangan sampai saya jauh2 kesini cuman untuk main2 dan membuat orang tua kecewa.

Doakan saya ya teman, semoga diberi kemudahan.
juga buat teman2 yang senasib dengan saya. kita berjuang bersama.

Start with Bismillah

🙂

Advertisements

13 thoughts on “Welcome 2012, Welcome UAS!!

  1. jadi inget jaman kuliah, tapi kalo di indonesia sekarang uas mah di desember.. eh, gak tau juga siih. udah lama lulus soalnya. hahahaha

    selamat berjuaang!!

  2. semoga mendapatkan yang terbaik… percayalah.. bahwa nilai bukanlah segalanya.. 🙂 santai 🙂

    mbak 🙂 FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin mbak iik atau semua temen2nya yg mau UAS juga mau join.. silahkan dan terimakasih 🙂

  3. @andaka: tergantung kampusnya juga. juga jurusan

    @dee ayu,, danke sehr 🙂

    @gaphe ya, tergantung major juga

    @outbound: 🙂 makasih

    @majalah masjid: syukron jzk

    @imtikhan+gunawan+ria makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s