Karena satu hal

Alhamdulillah.. akhirnya bisa ngeblog lagi.. hehew… 

kalo di hitung2 sudah 2 bulanan saya gak posting .. entah sudah keberapa kalinya saya kosong di blog trus ngisi lagi, trus puasa  lagi, trus posting lagii.. emang belum bisa untuk menjadi seperti teman2 teman yang setia sama blognya.. 
ada rencana buat ngehapus blog ini. tapi masih ragu – ragu. bagusnya di hapus aja kali ya?? *nanya
rencananya sih mau buat blog yang baru soalnya blog ini udah gak terawat lagi.. hmmm
oya, sesuai judulnya, karena satu hal saya gak ngepost lagi. gara-gara MODEM!
kedengarannya emang lebaii. tapi begitulah. kejadiannya waktu saya mau meletakkan modem di lemari saat bersi-bersih kamar. eh,ternyata tersenggol sama tangan saya ini! praktis modemnya jatuh. waktu itu saya kira modemnya fine-fine aja, ternyata pas di coba gak bisa connect ke lappy lagiii!! oh no!! >.<
saya begitu terpukul *halaaaahh 
makanya gak posting lagi. 
bisa sih ol di kampus, tapi entah kenapa tidak ada minat untuk hal ini. soalnya kalo dikampus otomatis saya menggunakannya untuk menyelesaikan tugas dan sekaligus social networking.
otak juga ga jalan buat ngetik di blog… *bilang aja males
:p
ya gitu deh, saya masih blogger ababil. 
das ist alles.
next, semoga bisa lebih rajin. sebenarnya ngeblog itu asik. cuman kebanyakan faktor males sih.. 🙂
Liebe Gruβe 

ikrimmah
Leave a Reply

