For My Comrade : Muhammad Irhas Ervan

anw, judulnya saya contek  liat dari blog temen saya yang dulu ‘pernah kenal’  siapa lagi kalo bukan si erpan yang waktu itu nulis something ‘geje’ about me ==”
hhehehe… peace men!
😀

Jadi sebenernya, saya mau ngebales tulisan temen saya si erpan ini yang pada masa lalu pernah posting sesuatu tentang saya.. hehe
kasian kan , ntar dia nangis-nangis minta ditulis namanya di blog saya kan berabe.
Si erpan ini adalah teman dari teman saya waktu di sekolah Model. eh, salah, MTsN Model maksudnya.. haha.. 🙂 kayak si si fadly , harry a, winda, mumut, dsb pas mereka di sma.

well, saya lupa pernah kenal sama spesies ini dimana. entah didarat, laut, atau udara. yang jelas waktu itu kenalnya di twitter. (itu mah bukan lupa ==”) jadi twitter masuk ordo mana? darat , laut, atau udara? *lupakan.
*tiba tiba diam

waktu itu saya nanya “cara make twitter gimana sih pan?” (maklum masih polos2nya)
“pake komputer atau hape dong im!”
“…..”

udah deh, sampe disini dulu. kalo banyak-banyak tulisannya ntar kepalanya makin besar.  saya masih risih sama judulnya sih . Sejak kapan gitu jadi my comrade? eh?
saya juga ga tau kabar orang ini. kabar terakhir saya dengar dia  jadi TKI di Timor leste.. wkwk
#kaboooorrrrr

Bye
Enjoy it!

-Ikrimmah

Leave a Reply

