Pulsa 50 ribu dari telkoms**

Pagi-pagi saya dibuat heran sama telkoms*l. kok susah banget ngirim sms? selalu aja gak terkirim. tapi pas saya cek kembali, ternyata sms yang saya kirimkan sampai pada nomor yang saya tuju. Ternyata oh ternyata, telkomsel memberikan 170 sms gratis. pantesan sinyal nya jelek. susah ngirim sms pulak. kan orang-orang pada pake sms gratiss tiss… *aku cinta gratisan

yang namanya gratisan itu pasti diincer banyak orang ya. *apalagi saya .. hehe
saya sampe kesel gara-gara ngirim sms aja susah nya kebangetan. tapi akhirya kekirim juga kok. *setelah manjat tiang listrik*

well, seperti kejadian sebelumnya, ntah kenapa tiba-tiba ada sms berantai sampe nyasar ke henpon saya. bunyinya gini :

 “HAPPY BIRTHDAY TELKOMS*L KE 17TAHUN
SEMOGA TAMBAH SUKSES AMIN.
Dalam rangka ulang tahun Telkoms*l ke 17 tahun. telkomsel bagi-bagi hadiah pulsa 50ribu.
cukup kirim sms ini ke 20 pengguna telkoms*l ASLI loh..
coba cek … dan blaaa..bla..blaa”

Apa banget sih. emang iya gitu ? apakah ada buktinya? saya awalnya juga baca gratisan juga pengen. but C’mon, pikir logislah.. hebat banget tuh provider ngasih pulsa gratis. dan gimana cara ngedeteksi kita ngirim sms gitu yaaa??

walaupun sms gratis jangan ngirim kesaya plis. kirain sms penting dari teman dekat, jauh, sampe keluarga pun juga ngirim sms yang itu ==”
kalo ditung lebih dari 20 sms yang nyampe ke inbox saya…

trus katanya besok, 1 juni. gak bakal ada sms gratis ya? saya mah bawa nyante aja.  liat sisi positif aja. kan bisa ngurangin tindak kriminal yang pake sms, kayak sms mama minta pulsa …

nah, pertanyaannya, bagi yang udah ngirim 20 sms , dapet pulsa gaaaakk????
*treaaakk

4 thoughts on “Pulsa 50 ribu dari telkoms**

Leave a Reply

