….dan aku pun ingin pulang!!

….
di tepi kota ini
 ku merasa sangat sepi 
berdiri di atas karang
 ku kenang wajahmu
 berikan aku waktu


 tuk berlabuh ke pelukmu 
sadarkan semua niatmu
 dan jangan tinggalkan aku 
jangan tinggalkan


 reff: 
aku ingin pulang
 aku ingin pulang
 berikan doamu 
agar aku pulang 


aku ingin pulang 
aku ingin pulang
 berikan sayapmu 
agar aku pulang 


aku ingin cepat pulang 
aku ingin cepat pulang
 berikan sedikit waktumu
 untuk tetap menunggu
 tetap menunggu


(Nidji – Pulang)

malam minggu ini teman  kosan sebelah tiba-tiba aja play a song yang berjudul “pulang” nya Nidji ini. ya, kami yang beraal dari perantauan ini tambah menjadi-jadi kangennya akan kampung halaman.

yang jadi fokus pada liriknya sih “aku ingin pulang” nya. ya, saya benar- benar ingin pulang. ingin ketemu papa, kakak, abang dan adik di pekanbaru dan di pariaman.. huwaaa >.<

you know dad, i already miss you
sists, bro i miss you right now >.<

although just a while yet it can makes me happy 🙂

apalgi sama ponakan-ponakan yang jika saya mengingat mereka tak henti-hentinya bibir ini menyunggingkan senyuman atau airmata saking kangennya memeluk mereka. para bocah-bocah malaikat saya yang membuat jaman sma saya semakin berwarna.. hehe..

saya sudah jadi tante sedari sekolah.. *bangga

just wishes that i can get my holiday soon.

~tunggu aku pulang.. dan berikan doamu, agar aku pulang ~

salam
@ikrimmah

yang pada malam ini merasa sepi ditepi kota Bandung ini.
dan kerinduan yang meyesakkan dada *halah

2 thoughts on “….dan aku pun ingin pulang!!

Leave a Reply

