For My Comrade #2 : Aulia Rahman

okay, sesuai judulnya, dia bernama Aulia Rahman. Entah kenapa namanya sangat pasaran  terkenal sekali. Banyak teman-teman saya yang bernama persis seperti dia.. haha… maaf sama yang bernama sama, saya tidak bermaksud jelek kok. wkwkwk…

Agar tidak ada kesalah pahaman, mari kita kasih inisial si Aulia Rahman ini dengan inisial ‘badu’. hahaha…
badu adalah seorang anak yang berbakti kepada ibu dan bapak, sampai-sampai rela untuk berjualan di sekitar lampu merah demi membantu bapak dan ibunya yang bekerja sebagai pemulung untuk menutupi biaya makan setiap hari.
*nah lho, kok jadi cerpen???

Kembali ke topik (saya bundar)
si Badu adalah teman SMA saya, dia sekelas dengan saya bersama teman-teman yang lain (kayaknya saya perlu membuat profil mereka masing-masing) di kelas 11 IA 1.
Orang-orang menyebutnya kelas R-SBI. Tapi sebenarnya tidak, bagi kami semua kelas itu sama. Hanya orang-orang saja yang salah memahami
*that’s my opinion

sosok si badu ini dengan cepat menjadi artis dan bintang terkenal di kelas 11 IA 1. dia menjadi penguasa yang apabila ada keputusan, maka suaranya menjadi penentu hasil keputusan. Seperti kedudukan AS dalam PBB yang memiliki hak veto. Dialah “angkangnya” dari kelas ini.
Baru memasuki tahun ajaran baru, dia telah menyedot perhatian banyak orang dengan mulutnya yang cerewet , sok tahu (dalam artian positif) , bijak, mati kamantiak an, muluik amak-amak dan sejenisnya.

Dia tidak hanya menjadi pembesar, tapi memang badannya yang besar. :p
Setiap ada diskusi, dia selalu mengeluarkan pendapatnya dengan cepat, tepat, singkat, opini dan pendapat yang jelas serta dasar dari pendapat tersebut. Dia selalu memiliki lawan diskusi seperti Rifka Septriani dan Fery Sandria pada kelas 12.

Si Badu ini selain menjadi “petarung” di setiapp diskusi alot di kelas IA 1, juga bisa menadi seorang konsultan. Di saat masa-masa SNMPTN, hampir seluruh isi kelas meminta pendapatnya tentang jurusan dan universitas yang sebaiknya dipilih sesuai kepribadian masing-masing. and, he did it!

Jawabannya emang bikin puas, dijawab dengan detail . dimulai dari sosok teman yang akan dikonsultasikan sampai pilihan jurusan apa serta prospek kerjanya. *harusnya ni anak kerja di kantor konsultan

cukup sudah hal-hal positif dari si Badu ini. Di banding positifnya, labih banyak negatifnya deh… hehe

sampe sekarang saya juga bingung gimana saya bisa temenan sama orang yang nyablak bin ngeselin ini dengan saya yang orang nya kalem,pemalu, dan cerdas ini. :p

Barusan abis maghrib, saya ditelpon sama si Badu ini. tumben aja nelpon. selama ini gak pernah. secara dia juga orang tersibuk dan maharatu di PKU. 😀

ini sedikit a random gab di telpon. saya persingkat saja 🙂
me : hallo?
AR (siBadu) : hallo im, im ikuik snmptn ndak?
me: dak tau doh.. aul baa? ikuik ndak?
AR: iyo, gua lah daftar, lah dapek pinnyo.
oih baa kaba kawan-kawan yang lain? lai masih kontak2?
me : dak tau doh, tapi masih kontakan dan ado beberapa yang dak do kaba

aslinya sih gak kayak gitu pembicaraannya. malah gila dan heboh beneran sumpah.
Dan setiap ngobrol si Badu ini pasti selalu nyisipin obrola seputar si **** temen dekatnya di OSN ==” kayaknya dia kangen berat sama si ****. Semoga kalian segera dipertemukan teman.. haha…

Saya jadi tidak selera makan kalo udah ngomongin si **** sama si Badu ini. tiba-tiba saja speechless.
..

oya lupa, dia juga partner saya waktu OSN astronomi di Padang. see,  he’s not too bad. (i admit it *terpaksa)

Untuk penutup, mari kita do’akan semoga si Badu alis Aulia Rahman ini lulus snmptn tahun ini di univ Udayana , sehingga saya jadi punya tempat tebengan dan jadi sering ke balinya karena ditraktir si Badu ini. hahaha..
amiiin….

and please, Don’t you ever talk about si ****!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s