Sepucuk Angpau di malam LDKM DSV

Di malam yang sesunyi ini..

Aku sendiri..
Tiada yang menemanii…

#eaakkk
Ada apa ini dengan iim??
lagi Galau? patah hati???

hoho..

of course not …

lagi di Mushola nih.. *gaya . ada kok yang menemani.. tapi pada tidur.. huhu.. makanya kan sesuai tuh lirik.. ga ada yang nemenin soalnya.. *jadi sedih

ada kok yang nemenin im. nih, malaikat Rakib dan Atid yang ada sebelah kanan dan kiri. Insya Allah. Aman. 😀

anw, judulnya sok sok an niru judul novelnya Tere Liye noh.. ketahuan suka novel Tere Liye nih saya.. ayoo di baca teman-temmaaaannn.. bukunya sangat bagus, cerita dan plotnya yang ga terduga. ide ceritanya yang padahal deket banget di kita, di kupas dengan gaya khas seorang Tere Liye. membuat kita gak bosan-bosan untuk baca lagi dan lagi..

*udah berasa sales di komplek perumahan nih ane ==”

dini hari, lagi LKM himpunan. di kampus. saya anteng2 aja bawa laptop, duduk di pojokan, nyalain laptop, browsing n ngblog deh.. hoho..

padahal awalnya mau buat essay sama entrpreneurship prject dari ILDP UI 2012.. tapi ide saya stuck terus nih.. ga keluar-keluar. jadi deh, curhat di blog kesayangan.
akhirnya ga jadi apply..huhu
dasar pemalas saya ny 😦

finaly, LDKM yang harus bermalam di University Center ini berakhir pada siang hari… hoaamm.. ga kuat sama ngantuknya
untuk kosan saya deket. jadi bisa tiduran… hoohoo.
dan selamat terpilihnya ketua angkatan 2012 yaitu Billy

semoga amanah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s