Here we start!!

Hello world,
Assalamu’alaikum
sudah begitu lama atau bahasa hiperbolanya, lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeettt sekaliiiiii… (lebih mirip alay, upsss) saya tidak membuka blog ini.
huft, mari berhitung. satu, dua, tiga, lima tahun!! ya sekitar 5 tahun lah kalo saya ingat sejak pertama kali membuat blog  ini.
sejak jaman Mts. masih teringat jelas masa-masa saya keranjingan pergi ke warnet. Padahal baru bisa buka google.com aja tuh. gara gara di ajakin temen, lupa namanya. tapi mukanya masih terlihat sangat jelas.. heheee (eh,kok ketawa?)
Kita sebut saja W, dia ngajak saya yang masih sangat begitu polos untuk mengikuti jejaknya. Jadi anak gaul Piaman Laweh (hometown saya) yaitu ke warnet. pertama kali ke warnet, dengan nama warnetnya “Izzah-net” . inget banget sama ajo penjaga warnetnya yang botak.. Lebih inget sama botaknya aja. huahaaha..
Warnet yang kecil, tapi saya yang begitu polos hanya planga plongo ngikutin si W. nah, si W langsung aja masuk dengan Pedenya. ketauan ni anak gaul abis. pikir saya yang masih-sangat-begitu-polos-nya.
warnetnya cuman seukuran 3×6 m. (bener ga ya? matematika saya ga termasuk cum laude nih ==”) dengan jejeran 6 atau 7 komputer tabung saat itu. berjejer ke dinding. Jadi kalo liat ke belakang, keliatan tuh, ada orang yang lagi buka friendster (ketahuilah, friendster adalah social media yang “elo-harus-punya” pada jaman itu) Kalo ngga, bakal kegeser oleh aktivitas jaman. kapan2 bikin ulasan soal friendster ah~
Ketika itu saya masih kelas 8. masih unyu-unyu dan mudah di ajak kesana kemari. kayak masa-masa pencarian jati diri gitu. Alhamdulillah sekarang udah ketemu jatinya!!! heheeuuu
lanjut ke si W. nah, pertama buka internet explorer. (belom kenal firefox ini mah) saya bingung. apa yang harus saya lakukan??! untunglah, si W ga biarin saya frustasi lalu tenggelam ke laut. dia lalu ngetik google.com . baru deh saya ngerti. wuiihh. asik juga nih, bisa nyari2 gambar.
waktu itu emang lagi suka banget sama komik! apalagi komik conan sama naruto!! trus Harry Potter juga. ga kerasa, cuman liat dan baca artikel itu aj udah abis waktu sejam. akhirnya selesai deh. bayarnya Rp3500/ jam seingat saya. lumayan abisin duit buat pulang pergi rumah-sekolah.
tapi tetep gak kapok.
Sekarang, searching, downloading, jurnaling, reading, tinggal di kamar kosan aja… Jadi kangen masa2 oon jaman dulu sama si W.. apa kabarnya ya tuh anak??
Leave a Reply

