Meet the Future Leader Summit

banyak yang saya alami selama bulan July 2012. salah satunya mengikuti conference atau forum yang semisi dan se visi dengan saya. disini saya bertemu orang-orang yang visioner. mereka memiliki passion, mereka orang – orang yang menghendaki perubahan untuk Indonesia ini.

Acara ini bernama Future Leader Summit. Disini, bagi kamu-kamu para pemuda yang menyukai terjun langsung bersama para pemuda lainnya se-indonesia, memiliki keyakinan akan perubahan dan ingin mengasah kemampuan leadership kamu, ga usah ditanya lagi. kamu ikut aja event ini yang diadain setahun sekali. bertemu banyak teman-teman yang luar bisa, bersemangat dan sangat menginspirasi. bukan Hiperbola. ini perkataan tulus saya dan bentuk penghormatan saya terhadap usaha mereka dalam melakukan perubahan. Bangga menjadi bagian dari mereka. dari Education Room ini.

saya dimana?? 🙂
 
 

Saya gabung dalam Education Room. sebelumnya ada beberapa pilihan room yang sesuai dengan minat kamu. karena saya berada di bidang pendidikan, maka saya memilih Education room dengan dresscode atasan putih. sempat ketawa pas baru masuk karena kami para education room ini kelihatan seperti para mahasiswa Baru yang siap untuk di OSPEK!
hoho

ada 6 room dalam kegiatan ini.
1. Environment
2. Education
3. Business Development
4.Youth Volenterism
5. International Diplomacy
6. Art and Culture

Dari 6 ini saya salah memilih. malah milih research dan education.padahal itu data tahun lalu ..haha..
pengennya international diplomacy.. tapi ya udahlah… ternyata bukan pilihan yang salah saya masuk ke dalam education room.. inspiring banget!

buat tahun ini juga bakal ada. sering2 aja cek  web nya di http://futureleadersummit.org

Banyak cerita dan pengalaman yang saya dapatkan mulai dari saya berangkat sendirian dan pertama kali ke semarang (UNDIP) . ceritanya bacpackeran .. hehe.. trus kegiatannya yang WOW banget. keren deh pokonya. panitia yang baik serta peserta yang kritis dan inspirasi.. sampai akhirnya saya diajak jalan2 gratis keliling semarang!! What a day!!

kapan-kapan akan saya posting perjalanan saya ke semarang ini..

Wassalam

@ikrimmah

2 thoughts on “Meet the Future Leader Summit

Leave a Reply

