Teruntuk Kak Alyati Rahma

Saya dipertemukan dengan kakak ini waktu kelas satu SMA, di forum Annisa SMAN 1 pariaman. Beliau mengisi kegiatan ini setiap hari jumat. ya, Forum Annisa memang biasa dilaksanakan setiap jumat di lingkungan sekolah saya ini. saya menemukan teman2 yang menyenagkan disini.Seperti menemukan oase yang berbeda di sini. ukhuwah islamiyah. dan tak henti bibir ini mengucapkan syukur kepada Allah. nikmat sahabat2 yang bersama2 selalu saling mengingat kepada NYA

Kebersamaan kami bersama kak lia bisa dibilang lamaaa dan dekat. dia orang yang penuh  humor, tegas, cerdas, dan sholehah. saya bilang begitu karena memang itu yang saya rasakan. saya belajar arti pertemanan , memanage waktu, mengontrol diri,  mengontrol iman dan banyak lainnya..

menjadi pembina di ROHIS sman 1 pariaman dan pembina di ASSALAM Kota pariaman. hmmm..begitu indah ukhuwah ini  🙂

dan di tulisan ini say mau mengucapkan “Barakallah kepada kak lia yang telah menmukan pendamping hidupnya”
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.
amin..
tetap lah menjadi kakak, ibu dan teman di hati kami , adik2 mu 🙂

with love

ikrimmah

Leave a Reply

