+9665 . i failed

i did wrong.. huwaaa.. >.<
baru aja ada panggilan di HP. tapi saya nya ga kenal sama nomor tersebut. biasanya saya memang males nanggepin panggilan dari nomor yang ga dikenal. apalagi nomornya bukan +62 kode area Indonesia. Tapi +96 .dan saya makin bingung. jadinya ga saya jawab panggilan tersebut..
Kemudian saya searching di google. ternyata itu kode area arab saudi !!
dan saya baru ngeh kalo yang nelpon kemungkinan kak yosi. karena beliau lagi Umroh!! huwaaa…
nyesel ga ngangkat nih .. 😦 maafin iim ya kak yosi
padahal pengen banget denger cerita kak yosi langsung dari makkah. Betapa ingin saya ke mengunjungi makkah setelah banyak berbincang dengan kakak satu ini.
kabulkan lah doa iim yang satu ini ya Rabb.. Semoga iim segera diundang ke Makkah. amin

Salam

@ikrimmah

Leave a Reply

