The 5th Year

Dear My Blog,
sekarang sudah memasuki tahun 2013. Berarti umurmu sudah 5 Tahun. Ibarat seorang bayi, kau tidak lagi sudah pandai merangkak, berjalan, atau berlari.. Tapi sudah memasuki fase belajar secara formal. PAUD atau Taman Kanak-kanak. Ternyata 5 tahun itu terasa sebentar. tidak menyangka waktu ternyata cepat. bagiku. Menulis di blog ini ternyata hal yang jarangsaya lakukan semenjak memasuki fase kuliah. Karena terlalu sibuk mungkin. atau lebih tepatnya terlalu malas untuk menulis di Blog ini. Padahal dulu seringkali ber-azzam untuk menulis minimal sekali seminggu.. padahal dulu ingin menjadi seorang penulis profesional. yang handal. padahal dulu ingin sekali berbagi hal-hal yang bermanfaat dan informatif. *sigh
Seiring waktu pun saya juga sudah mulai berubah. Lihatlah tulisan-tulisan saya sebelumnya. Berubah secara bahasa, emosi dan lainnya.. hmmm…
Berubah dalam segi pemakaian kata ganti,.. entah berapa kali saya telah mengganti template.. sungguh labil..
lucu, dulu saya bahkan sering menghabiskan waktu di warnet. bahkan menulis blog melalui HP pun pernah saya lakukan.. Sungguh pengalamn yang mengasyikkan waktu itu.. Punya teman2 dari segala bidang profesional mereka melalui blog. Atau stalking blog orang lain.. banyak informasi positif yang saya dapatkan..
🙂
i only hope, that i can be what i wanna be. Be Profesional. Just do it as My Passion. Good for me. I can write everything freely 🙂

If i think i can, I Can

salam

@Ikrimmah

Leave a Reply

