Jadilah seorang Hafidzah

Mimpi setiap muslim untuk menghafal, faham dan mengamalkan isi alquran. well, alquran adalah pedoman hidup kita. aren’t we?

dan Alhamdulillah, di bandung ini, di UPI ini saya dimudahkan dan difasilitasi setiap minggu untuk mengikuti tahfidz.. suatu kebahagiaan batin untuk semakin dekat dengan Nya.. Judul di atas lebih tepatnya saya ajukan kepada diri sendiri. ayo ikrim, semangat!!

beberapa minggu yang lalu di alfurqon dan di masjir daarut tauhid kedatangan keluarga penghafal alquran. mereka memiliki 3 orang anak yang juga penghafal alquran.padahal masih kecil.. tapi udah hafal alquran… betapa lucu nya mereka. sudah diarahkan dan diberikan nikmat oleh Allah keluarga, ayah bunda yang sholehah. isya Allah anaknya pun sholeh dan sholehah.

saya hanya berdecak kagum pada 3 anak kecil ini. yang perempuan bernama zainab. 2 kakak laki-laki mereka saya lupa namanya. mereka berasal dari mesir. ayah mereka seorang dosen yang masih melajutkan studinya, juga seorang ahli farmasi, setiap hari mengisi ceramah di berbagai tempat. tapi masih ada waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan waktu untuk menghafal alquran. Bagaimana tidak, memiliki anak2 yang juga hafal quran.

Subhanallah… saya pun juga ingin dan akan seperti itu. insya Allah lillah 🙂

with love

ikrimmah

Advertisements

2 thoughts on “Jadilah seorang Hafidzah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s