A journey to malang

2 minggu yang lalu saya berkesempatan jalan jalan ke malang. Alhamdulillah,  Allah Maha Baik. Ketika saya berucap dalam hati saya bahwa saya ingin melepas penat dan beban saya selama di kampus,  saya berkesempatan untuk “jalan -jalan ” ke malang.

Dan itu semua gratis.
Saya selaku sekretaris umum di UKM penalaran dan penelitian,  yaitu LEPPIM UPI diminta untuk menjadi wakil dari 2 orang untuk ke malang. Awalnya saya menolak. Karena saya sudah beberapa kali absen kuliah. Karena acara kampus, ketika nikahan kakak saya dan meliburkan diri d awal kuliah.
Saya bukan tipe orang yang mudah menggampangkan segala persoalan. Dan hal ini awalnya mengganggu saya.
Tapi pada akhirnya saya pun berangkat.

Persiapan untuk mengajukan proposal ke rektorat UPI hanya memakan waktu 2 minggu. Saya sempat pesimis juga awalnya apakah dana akan cair atau tidak.

Alhamdulillah setelah ikhtiar dan dukungan dari direktur LEPPIM agar pantang menyerah,  akhirnya H-1 dananya cair.

Besoknya saya bersama rekan saya pun langsung berangkat ke Malang menggunakan kereta api ekonomi. Perjalanan memakan waktu sekitar 16 jam. Pergi pukul 15.30. Sampe di malang besoknya pukul 8 pagi.

Perjalanan yang cukup melelahkan. Tapi menyenangkan saat sampai d malang. Malang bukan kota yang cukup dingin. Dibandingkan dengan Bandung. Tapi saya begitu excited saat sampai d malang. Ketika telah sampai di stasiun kereta api malang kota baru,  hal yang saya ingat adalah film 5cm. Dimana salah satu adegannya ada di stasiun malang kota baru.
Hhmmm….

image

Foto saya d depan stasiun. Jadi kangen malang

#cerita bersambung ke part selanjutnya.
Saya mau rapat dulu 🙂

Leave a Reply

