Kuliah kerja nyata Day 2

Cipendeuy, 3 januari 2014

Hari ini saya kebagian jadwal piket sama ana. Sama sama angkatan 2011, jadi ga terlalu kagok komunikasinya. Pagi pagi dimulai dengan berangkat ke pasa.cipendeuy. Ternyata pasar nya deket. Tinggal jalan kaki nyampe. Disini keliatan banget kalo kita ga biasa ke pasar. Saya sendiri udah biasa ke pasar. Tapi kalo ke tempat baru pasti ada rasa kagoknya.
Akhirnya kita beli sayur sayuran, bawang, telor sama tahu. Ga lebih dari 50ribu belanjanya. Menu pagi hari kita adalah nasi goreng. Berkat bantuan bumbu siapa saji nasi gorengnya jadi enak deh. Haha…

Siangnya saya bikun sambel cabe khas minang. Alhamdulillah teman teman pada suka. Trus bikin cah kangkung yang keaseman gara gara tomatny kebanyakan. Sama bikin goreng tahu. Hoho. Malemnya menu yang sama, tahu sama sayu sayu wortel campur kubis.

Karena kita berdua PJ piket hari jumat jadi kita cuman di rumah jagain. Sedangkan sisanya ke kantor camat, lurah, kantor desa, posyandu buat sosialisasi kegiatan KKN kita.
Penasaran kan ngapain aja kami disini ?
Ntar bakal ada postingannya.
Malem nya baru tidur jam 1. Karena siang nya udah tidur. Kita ngobrol mengenai KKN, program yang mau kita laksanakan dan ujung2 nya ngegosip sama cerita kuliah sampe skripsi.  Haha…
Seru banget pokoknya: )

ikrimmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s