Kuliah Kerja Nyata Day 5,6,7,8

6-9 Januari 2014, Bandung

Senin sampai kamis ini saya harus kembali ke bandung. UAS selama 4 hari ini benar2 menguras waktu, otak dan tenaga.

Alhamdulillah, uas nya lancar. Tinggal satu matkul lagi kamis depan, dan berarti saya harus balik ke bandung lagi ntarnya. Selama 4 hari ini saya menjadi kupu-kupu. Abis uas langsung pulang. Lanjut belajar. paginya ke.kampus. ujian. Pulqng ujian langsung belajar lagi. Hehe… lumayan bikin puyeng ini otak.

Jadi saya tidak mengetahui banyak perkembangan di posko KKN. Yang saya tahu, pada hari selasa di adain khitanan massal di desa. Kita, anak KKN ikut serta jadi panitia. Ada kejadian, dimana salah satu anak KKN pingsan, mungkin karena ga tahan ngeliat proses khitanannya. Dan itu dari kelompok KKN lain. Dan yang pingsan itu cowok dan dari fakultas FPOK.
Saya ketawa ketawa sendiri pas diceritain sama temen di posko KKN. aseli lucu. Heheee..
Mana orang yang pingsan itu pas sadar sok cool gitu bilang dia ga pingsan. Hehe

Trus temen2 KKN jg pergi ngajar di PAUD. Itu aja yang saya tahu.
Ternyata banyak jg hal yang saya tinggalkan.

Ikrimmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s