Kuliah Kerja Nyata Day 11

12 Januari 2014, cipendeuy

Dapur posko KKN pagi ini berantakan dan ribut. Si kang gugum tuh yang suka ganggu dan cerewet pisan plus ngatur2 saya. Emang sih, saya ga terlalu jago masak.  Berasa punya abang super cerewet lah.

Alhamdulillah makanan nya ga bikin sakit perut. Ana hari ini balik ke bandung. Ada uas. Untungny teh misra ke posko. Jadi saya ga sendirian perempuan di posko.
Siang sampe sore ujan disini awet pisan lah. Mana ujannya deres banget. Jadinya tidur2an.
Alhamdulillah saya menamatkan 6 juz alquran hari ini. Alhamdulillah, ga nyangka juga. Ternyata segala hal yang diusahakan emang bisa terlaksanakan. Walay ngos ngosan, tapo hati ini puas. Dan tilawah alquran itu emang menentramkan hati.

Maghrib nya saya jamaah di masjid sebelah rumah. Cumab saya sama kang rifki. Yang lain susah di ajak karena males katanya. Males ngaji se juz trus doanya panjang. Ada ada aja.  Pahala kok ga mau di buru ya??

Semoga kita selalu menjadi pribadi yang ingat Allah

Ikrimmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s