Kuliah Kerja Nyata Day 15

Bandung, 16 Januari 2014

Tumben pagi ini saya menjadi orang yang on time. hehe.. namanya juga UAS. Ujian pertama adalah Indonesisch-Deutsch. menerjemahkan bahasa indonesia ke jerman. lebih gampang terjemahin jerman indonesia daripada sebaliknya. dan Alhamdulillah, ujian kali ini saya bisa dan lancar. Ujian kedua jam 2 siang, Hoertexten bei Frau Merry. Dalam segi bahasa ini lah kelemahan saya. Hoeren, alias listening, alias kemampuan mendengarkan. Saya bukan tipe audio.yang nemanya mendengarkan selalu saja menjadi masalah utama bagi saya, dan ujian kali ini saya hanya bisa tawakkal… Semoga nilainya ga jelek2 amat. Dapet A bisalah.. 😀 aamiin. semoga bu merry bermurah hati ngasih nilai cantik 😀

Ikrimmah

Leave a Reply

